oleh

Polisi Periksa Tiga Saksi Kasus Mobil Tabrak Warga di Garut

GOSIPGARUT.ID — Kepolisian Resor Garut telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi kasus insiden mobil oleng yang menabrak dua orang dan sejumlah sepeda motor di parkiran Mini Market Alfamart, Jalan Otto Iskandardinata, Kabupaten Garut, Rabu dinihari (24/7/2019) untuk mengetahui penyebabnya karena terdapat unsur pidana tentang kelalaian dalam berkendara.

“Dalam proses Kang, saksi tiga orang sedang diperiksa,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro melalui telepon seluler, Kamis (25/7/2019).

Ia menuturkan, kasus kecelakaan yang dialami pengemudi mobil Daihatsu Sigra sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Garut untuk mengungkap fakta di lapangan dengan diawali pemeriksaan saksi.

Baca Juga:   Ini Motif Pemuda Asal Garut Menyebarkan Video Hoaks Pemilu Curang di Jombang

Sedangkan pemeriksaan terhadap sopir Ikbal (26), belum dapat dilakukan, namun secepatnya akan diperiksa oleh jajaran Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Garut.

Terkait dilakukan tes urine terhadap sopir untuk mengetahui pengaruh mabuk, kata Rizky, tidak dilakukan, jajarannya hanya memeriksa terkait kelalaian di jalan raya yang tidak hanya dialami sopir Daihatsu Sigra tetapi ada kendaraan lain.

Baca Juga:   Usai Vonis di PN Surabaya, Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta

“Ada kelalaian bukan di Sigra saja, ada Avanza penyebab serempetan dari arah berlawanan,” katanya.

Rizky menambahkan, jajarannya akan terus mendalami kasus kecelakaan tersebut, termasuk terbuka bagi siapa saja untuk menjadi saksi dan memberikan keterangan dalam insiden itu.

“Kalau ada warga yang melihat, mendengar kejadian arahkan ke kantor laka kang, kami nanti periksa sebagai saksi,” katanya.

Baca Juga:   Polres Garut Tangani Tiga Kasus Asusila Ayah Terhadap Anak Gadisnya

Sebelumnya mobil Daihatsu Sigra nomor polisi Z 1340 DW melaju dari arah Simpang Lima kemudian menabrak sejumlah sepeda motor dan dua orang yakni petugas parkir dan pedagang cuanki di halaman parkir Mini Market Alfamart.

Mobil berhenti setelah terbalik, kemudian dua orang yang tertabrak dibawa ke rumah sakit, termasuk sopir juga mendapatkan perawatan medis. (Ant/Yus)

Komentar

Berita Terkait