oleh

Penyanyi Asal Malaysia Hibur Siswa SMKN 1 Garut, Nyanyikan Dua Lagu Dangdut

GOSIPGARUT.ID — Penyanyi cantik asal Malaysia, Baby Shima, secara mendadak berkunjung ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Garut, Selasa siang (14/5/2019) untuk menghibur para siswa. Kehadirannya itu disambut meriah oleh siswa yang sudah berkumpul di aula terbuka sekolah tersebut.

Di atas panggung, Baby menyapa ramah para siswa dan guru dengan logat bahasanya khas Negeri Jiran. Setelah itu ia melantunkan lagu, yakni dua buah lagu berirama dangdut.

Penyanyi dengan pakaian sederhana dan memakai sepatu high heels warna merah muda itu menyanyikan lagu pertama berjudul “Jaran Goyang” yang sesekali diikuti oleh siswa bernyanyi bersama.

Baca Juga:   Torro Margens Meninggal Dunia, Jenazahnya Disemayamkan di Sukabumi

Sebelum memasuki lagu kedua Baby yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli itu meminta dua siswa laki-laki dan perempuan untuk bernyanyi dan berjoget bersama, kemudian nyanyi dangdut bersama berjudul “Juragan Empang”.

Baby Shima difoto bareng wartawan Gosip Garut Online, Yuyus YS. (Foto: Istimewa)

Aksi panggung wanita yang sempat terkenal di dunia maya aplikasi nyanyi “Smule” itu tampil enerjik di tengah-tengah siswa dan guru, meskipun lantunan musiknya hanya alat musik organ tunggal.

Usai bernyanyi, Baby sempat diserbu sejumlah siswi bahkan beberapa guru untuk berfoto bersama dan sekadar bersalaman.

Baby yang ramah senyum itu menyempatkan waktunya untuk berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan tentang kedatangannya menghibur siswa SMKN 1 Garut.

Baca Juga:   "Si Doel The Movie 2" Jembatan Keputusan Si Doel Tetapkan Cintanya

“Kami datang ke sini cuma bersilaturahmi ke sekolah-sekolah di Indonesia, sekolah pertama (dikunjungi) di Garut,” katanya.

Ia bersama tim managemen dari Nagaswara berencana akan mengunjungi beberapa sekolah yang ada di Indonesia, dalam rangka memberikan hiburan dan memotivasi siswa untuk memiliki semangat menggapai masa depan.

Menurut dia, SMKN 1 Garut merupakan sekolah yang yang sangat terbuka di bidang seni, bahkan ada beberapa siswa yang memiliki potensi bernyanyi dan perlu terus dikembangkan.

Baca Juga:   71 Tim SMP Ikuti Kompetisi Futsal di SMKN 1 Garut

“Di sini lebih ‘open’ tidak terlalu stres, mereka (siswa) perlu hiburan, bahkan setiap tahun sekolah ini menghadirkan dua atau tiga artis,” katanya.

Kepala SMKN 1 Garut Drs. H. Dadang Johar, M.M, mengatakan, kehadiran managemen bidang musik ternama Nagaswara diharapkan bisa mengembangkan siswa berbakat untuk terjun ke dunia entertaiment musik.

“Jadi ini kebetulan managemen Nagawasra ke sini bukan melakukan show tapi ngisi waktu untuk refresing, kemudian ada acara mampir ke kita, ingin melihat situasi sekolah di kita ada potensi anak, kita kenalkan, dia tertarik,” katanya. (*/Yuyus)

Komentar

Berita Terkait