Hiburan

Promosi Tayang Perdana Film “Mohon Doa Restu” di Garut, Hadirkan Jefri Nichols dan Syifa Hadju

×

Promosi Tayang Perdana Film “Mohon Doa Restu” di Garut, Hadirkan Jefri Nichols dan Syifa Hadju

Sebarkan artikel ini
Promosi tayang perdana Film "Mohon Doa Restu" di Garut, hadirkan para pemerannya, di antaranya Jefri Nichols dan Syifa Hadju. (Foto: Yuyus YS)

GOSIPGARUT.ID — Dalam rangka promosi peluncuran tayangan perdana Film “Mohon Doa Restu” di XXI Mall Ramayana Garut, dua pemeran utama film tersebut — yakni Jefri Nichols dan Syifa Hadju, dihadirkan di Collega Cafe Jalan Patriot, Minggu (22/10/2023).

Alur film yang disutradarai oleh Ody Harahap itu bercerita tentang pasangan yang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Diperankan oleh Jefri Nichols, Syifa Hadju, Sarah Sechan, dan Cut Mini, film tersebut tak hanya mengusung genre romantis, tapi terselip juga komedi yang mampu membuat penonton terbahak-bahak.

Baca Juga:   Masalah Pupuk Subsidi di Garut, Kementan Sarankan Dinas Pertanian Ajukan Usulan Realokasi

Kedatangan kedua pemeran utama film garapan Screenplay Films, Rapi Films, dan IFI Sinema itu di Kota Garut, adalah untuk bisa lebih dekat dengan para penonton, langsung memberikan apresiasi kepada para pecinta film “Mohon Doa Restu” khususnya di Kota Garut.

Saat konferensi pers, Jefri Nichols menyampaikan sekilas tentang film yang diperankannya, di mana dirinya berperan sebagai Satya teman kecil Mell (Syifa Hadju) yang akan dijodohkan oleh orangtuanya masing-masing.

Baca Juga:   Aktor Asal Garut Pemeran "Suparman Reborn 2" Kuasai Seni Peran Bukan Kaleng-kaleng

“Di mana dalam cerita sedang mempersiapkan resepsi pernikahan, namun banyak drama terjadi antara Satya, Mell, dan kedua orangtuanya,” papar Jefri.

Sementara, Syifa Hadju menjelaskan, dirinya berperan sebagai Mell yang merupakan anak dari Widi diperankan oleh Cut Mini. Mell dijodohkan oleh Widi dengan anak dari sahabatnya yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Baca Juga:   Kasus Perkawinan Usia Dini di Garut Masih Tinggi, Mempelai Wanita di Bawah 18 Tahun

“Tingkat kesulitannya sih, harus bisa nahan tawa saat ibu Cut Mini sama Sarah Sechan imporvisasi sih, karena sutradara ngasih kebebasan buat mereka improvisasi. Kalau sedang adegan sama mereka, harus bisa nahan tawa dan harus siap ngasih reaksi,” ujar Syifa.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *