Peristiwa

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Tabrak Benteng dan Pagar Rumah di Malangbong Garut

×

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Tabrak Benteng dan Pagar Rumah di Malangbong Garut

Sebarkan artikel ini
Sopir mengantuk, sebuah truk tabrak benteng dan pagar rumah di Malangbong, Kabupaten Garut. (Foto: Polsek Malangbong)

GOSIPGARUT.ID — Sebuah mobil truk No Pol K 8570 NY menabrak pagar dan benteng rumah milik warga di Jalan Raya Malangbong-Kersamanah, Kabupaten Garut, Rabu (05/07/2023). Penyebab kecelakaan tunggal itu diduga akibat sopir mengantuk.

Kapolsek Malangbong, AKP Zainuri, mengatakan peristiwa truk menabrak pagar dan benteng rumah warga itu terjadi tepatnya di Kampung Baping, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, sekira pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, terang dia, benteng dan pagar rumah milik H. Kadir Paryitno rusak parah. Sementara sopir truk bernama Yusup Iskandar dilarikan ke Rumah Sakit Malangbong karena mengalami luka ringan.

Baca Juga:   Lima Warga Caringin Tertimpa Pohon di Hutan Peundeuy: Empat Tewas, Satu Luka Parah

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun didapati kerugian materil berupa kerusakan kendaraan dan bangunan rumah,” ujar Zainuri.

Ia menjelaskan kronologi kejadianya, yaitu kendaraan truk asal Jawa Tengah yang dikendarai Yusup Iskandar melaju dari arah Malangbong menuju Kersamanah. Sewaktu melintas dengan kondisi jalan menurun, Yusup diduga mengantuk kemudian hilang kendali dan akhirnya menabrak pagar dan benteng rumah milik H. Kadir.

Baca Juga:   Diduga Akibat Rem Blong, Mobil Fuso Hantam Bengkel Milik Warga di Malangbong

“Untuk langkah selanjutnya, kami dari Polsek Malangbong melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke RS Malangbong, mendata para saksi, dan mengamankan barang bukti untuk keperluan penyelidikan kepolisian,” tutup Zainuri. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *