Peristiwa

Sopir Mengantuk, Mobil Box Menabrak Tiang Trapo Listrik di Jalan Raya Kersamanah-Bandrek

×

Sopir Mengantuk, Mobil Box Menabrak Tiang Trapo Listrik di Jalan Raya Kersamanah-Bandrek

Sebarkan artikel ini
Mobil truk box Nopol B 9906 XX menabrak tiang trafo listrik di Kampung Kubang, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Diduga karena sopir mengantuk, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kersamanah-Bandrek, pada Senin (17/6/2024). Yaitu, mobil truk box Nopol B 9906 XX menabrak tiang trafo listrik di Kampung Kubang, Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut.

Kapolsek Cibatu Ipda Encang Suryana mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB, ketika mobil yang dikemudikan Raat (33) meluncur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

“Sewaktu tiba di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk dan hilang kendali, mobil tiba-tiba berbelok ke kiri dan menabrak tiang trafo listrik yang ada di pinggir jalan,” jelas dia.

Baca Juga:   Seorang Pengunjung Pasar Mandalagiri Garut Tiba-tiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia

Petugas Polsek Cibatu yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP), kata Encang, segera mengevakuasi korban dan kendaraan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Sementara kerugian materi masih dihitung.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengemudi apabila lelah atau mengantuk agar beristirahat di rest area atau di kantor polisi terdekat,” harap dia. ***

Baca Juga:   Sejumlah Jalan Utama di Kabupaten Garut Terendam Banjir
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *