Peristiwa

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Fuso Box Terguling ke Parit di Jalan Garut-Tasikmalaya

×

Sopir Mengantuk, Sebuah Truk Fuso Box Terguling ke Parit di Jalan Garut-Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Truk fuso box terguling ke parit di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, Sabtu (30/3/2024).

GOSIPGARUT.ID — Sebuah truk fuso box hino yang tengah melaju di Jalan Raya Garut — Tasikmalaya dilaporkan terguling ke parit pada Sabtu (30/3/2024). Peristiwa itu terjadi diduga disebabkan karena sopir mengantuk.

Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh mengatakan kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal, dengan lokasi kejadian tepatnya di Kampung Kubeng, Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, sekira pukul 03.30 WIB.

Saat itu truk fuso Nopol B 9664 TEY yang dikemudikan Asep Deni Sepriana (30) warga Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, meluncur dari arah Limbangan menuju Malangbong. Ketika sampai di lokasi kejadian dalam kondisi jalan agak menanjak, tiba-tiba mobil oleng dan terguling ke parit.

Baca Juga:   Diisukan Dihamili Jin, Anak 13 Tahun di Cibatu Garut Ini Ternyata Diperkosa Ayah Tiri

“Pengemudi truk diduga mengantuk dan mobil hilang kendali. Mobil pun akhirnya terperosok ke parit sebelah kiri jalan,” kata Iwan, Sabtu (30/3/2024).

Ia menyebut, akibat dari kejadian tersebut pengemudi mengalami luka ringan dan sampai Sabtu sore kendaraan masih dalam proses evakuasi. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *