Politik

Saan Mustofa dan Rudy Gunawan Nyatakan Nasdem Harus Dapat Kursi di DPRD Garut

×

Saan Mustofa dan Rudy Gunawan Nyatakan Nasdem Harus Dapat Kursi di DPRD Garut

Sebarkan artikel ini
Saan Mustofa dan Rudy Gunawan saat diwawancara wartawan di acara Partai Nasdem Garut, Selasa (4/7/2023). (Foto: Yuyus YS)

GOSIPGARUT.ID — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat, Saan Mustofa, mengatakan bahwa Partai Nasdem harus mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Garut dan mendapatkan tiket untuk mencalonkan Bupati Garut pada Pilkada 2024 mendatang.

Saat menghadiri konsolidasi dan silaturahmi internal Nasdem Kabupaten Garut di Hotel Danau Dariza, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa (4 Juli 2023), Saan pun mengatakan bahwa saat ini DPD Nasdem Kabupaten Garut tidak memiliki kursi, sehingga nantinya pada Pemilu 2024 harus memiliki kursi di DPRD.

“Kedepan, saya berharap DPD Nasdem Kabupaten Garut dapat memegang kursi pimpinan DPRD Kabupaten Garut, karena dengan menjadi pemenang dalam pemilu, peluang untuk mencalonkan Bupati Garut sangat terbuka lebar,” tuturnya.

Baca Juga:   Garut Berpeluang Penuhi Pasar Bawang Putih di Dalam Negeri

Hal senada dikemukakan Bupati Rudy Gunawan saat membuka acara konsolidasi dan silaturahmi internal Nasdem itu bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut harus bekerja keras karena saat ini tidak memiliki perwakilan kursi di DPRD Garut.

“Nasdem harus bekerja keras, harus ada pembumian siapapun yang menjadi kompetitor yang luar biasa. Seperti yang saya sampaikan, Golkar memiliki 12 kursi, PKS memiliki 9 kursi, dan PAN memiliki 7 kursi. Partai-partai lain tersebut berjuang dengan keras dan persaingannya cukup ketat, namun saya melihat bahwa caleg dari Nasdem saat ini sangat bagus,” tandasnya di depan sejumlah awak media.

Baca Juga:   Perolehan Suara Sementara PKB di Dapil Garut 6 Cukup Bagus, Diprediksi Bakal Raih 2 Kursi DPRD

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Garut, Hj. Diah Kurniasari, menyatakan bahwa banyak nasihat yang diberikan oleh Kang Saan Mustofa kepada para caleg Nasdem.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *