Peristiwa

Pencuri Domba di Garut Ini Malah Buntung Ketimbang Dapat Untung

×

Pencuri Domba di Garut Ini Malah Buntung Ketimbang Dapat Untung

Sebarkan artikel ini
Pencuri domba di Garut tinggalkan mobil Avanza dan barang hasil curiannya. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Sekelompok pencuri hewan ternak domba yang beraksi di Kampung Peer, Desa Linggamukti, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (6/2/2021) dinihari malah buntung ketimbang mendapat untung. Mereka tepergok warga saat menjalankan aksinya, dan kabur meninggalkan mobil yang digunakan untuk menjalankan aksinya itu.

Salah seorang warga, Syarif menyebut bahwa aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi pencurian dilakukan tiga orang dan datang menggunakan mobil Avanza berwarna putih.

“Mobil ini oleh para pelaku diparkir di depan rumah keponakan saya. Keponakan saya yang curiga tiba-tiba ada mobil parkir depan rumah subuh-subuh langsung ngintai cukup lama memerhatikan gerak gerik para pencuri dari dalam rumah,” ujarnya, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga:   Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan di Selokan Rancabango Tarogong Kaler

Setelah beberapa lama melakukan pengintaian, ungkap Syarif, keponakannya melihat para pencuri itu hendak memasukkan tiga ekor domba ke dalam mobil. “Pas domba mau dimasukan ke mobil, keponakan saya langsung keluar dan meneriaki maling. Warga pun langsung berduyun-duyun datang,” ungkapnya.

Sadar aksinya diketahui warga, para pencuri langsung berupaya kabur menggunakan mobilnya setelah berhasil memasukkan tiga ekor domba hasil curian. Namun saat berupaya kabur, sebuah mobil truk yang hendak mengangkut batu bata datang berpapasan dengan mobil para pencuri sehingga tidak bisa lewat.

Baca Juga:   Prabowo Tawarkan AHY Jadi Menteri, Ini Jawaban Masyarakat Bandung

“Kondisi jalannya memang kecil, jadi tidak bisa untuk dua kendaraan besar sekaligus. Jadi pas mobilnya berpapasan, udah aja enggak bisa lewat,” ungkapnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *