Peristiwa

Maksud Hendak Nobar Sepak Bola, Pria di Garut Malah Perkosa Gadis yang Dibawanya di Rumah Kontrakan

×

Maksud Hendak Nobar Sepak Bola, Pria di Garut Malah Perkosa Gadis yang Dibawanya di Rumah Kontrakan

Sebarkan artikel ini
AM (22) terduga pelaku pemerkosaan terhadap gadis NZ.

GOSIPGARUT.ID — Seorang pria berinisial AM (22), warga Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa gadis NZ (18), warga Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. AM ditangkap aparat Polsek Pasirwangi, Polres Garut, pada Sabtu (1/6/2024).

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji mengatakan kronologi tindak pemerkosaan tersebut diawali oleh dijemputnya korban NZ oleh temannya yang berinisial LA bersama tiga laki-laki yang tidak dikenal korban dengan tujuan Alun-alun Garut untuk nonton bareng (nobar) pertandingan final sepak bola Liga 1 antara Persib melawan Madura United.

“Saat itu Jum’at malam tanggal 31 Mei 2024 sekitar pukul 21.00 WIB,” jelas Wahyono.

Baca Juga:   Anggota Satpol PP Garut Dikeroyok Pedagang Saat Melakukan Penertiban

Dalam perjalanan menuju lokasi, tambah Wahyono, korban NZ berboncengan dengan LA dan terduga pelaku AM. Setibanya di Alun-alun Garut, pelaku AM beralasan kehabisan bensin lalu membawa korban dan LA ke Copong untuk membeli bensin.

Setibanya di Copong, LA meminta AM untuk mengantarkannya kembali ke tempat nobar. LA pun menyarankan korban untuk pulang bersama AM dengan alasan agar tidak berboncengan tiga orang. Namun selesai mengisi bensin, bukannya kembali ke tempat nobar, pelaku AM malah membawa korban ke pasar Ciawitali.

Baca Juga:   Empat Pria Durjana Pemerkosa Siswi SMP di Garut Diancam 15 Tahun Bui

Di Ciawitali pelaku AM mengkonsumi minuman keras bersama tiga teman lainnya. Selanjutnya pelaku AM membawa korban ke salah satu rumah kontrakan di Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

Di rumah kontrakan itu, pelaku AM meminta teman-temannya yang ada di sana untuk pergi dan meninggalkan dia bersama korban. Kemudian pelaku memaksa korban untuk masuk ke dalam rumah kontrakan guna melayani nafsu bejadnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *