oleh

Demam LIDA 2020 Indosiar, “Goyang” Lima Kota Audisi Termasuk Garut

GOSIPGARUT.ID — Terhitung sejak akhir bulan September 2019 lalu, Indosiar menggelar audisi untuk menjaring talenta-talenta dangdut berbakat di seluruh penjuru tanah air lewat audisi LIDA 2020. Tidak tanggung-tanggung audisi ini digelar di 34 kota di Indonesia untuk menemukan bakat dangdut terbaik yang nantinya akan mewakili 34 provinsi untuk bersaing di panggung LIDA 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ketiga penyelenggaraan audisi LIDA 2020 kali ini akan semakin meriah dengan hadirnya para bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dalam panggung ‚ÄúDemam LIDA 2020″.

Pekan ini giliran Provinsi Jawa Barat yang akan dihibur langsung oleh Habib DA, Lilis BP, dan Anna BP. Bertempat di Ramayana Mall Garut, Demam LIDA 2020 berlangsung Minggu (01/12/2019), acara digelar sejak pukul 13.00 WIB hingga sore hari.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan, ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini, yaitu bersamaan dengan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020. Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat Indosiar memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang alumni ajang pencarian bakat Indosiar ini.

Baca Juga:   Palsukan Surat Keterangan Kelulusan S3, Pelawak Qomar Divonis 17 Bulan Bui

“Tidak hanya jebolan LIDA, kami hadirkan pula alumni bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut,” kata Verno.

Bintang pendukung Demam LIDA 2020 di Garut, Minggu (1/12/2019). (Foto: Yuyus)

Demam LIDA 2020 di kota Garut diwarnai dengan aksi dari Habib yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat D’Academy. Habib tidak hadir sendiri di kota Garut, kali ini akan berada satu panggung bersama dengan Lilis serta Anna dari kompetisi Bintang Pantura.

Baca Juga:   1.930 Calon Jamaah Haji Garut akan Mulai Diberangkatkan Selasa Besok

Ratusan warga Garut dan sekitarnya datang tumpah ruah memeriahkan Demam LIDA 2020 di halaman Ramayana Mall Garut. Mereka turut berjoget mengiringi lagu yang dibawakan oleh Habib, Lilis, dan Anna yang tampil atraktif dan menghibur.

Acara yang digelar gratis ini diselingi juga dengan pembagian berbagai merchandise menarik untuk penonton.

Demam LIDA 2020 kali ini berlangsung secara bersamaan dengan Audisi LIDA 2020 di Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Fox Hariss City Center. Pekan kesepuluh audisi LIDA 2020 juga digelar secara serentak di dua provinsi lainnya yakni Sumatera Utara dan Kalimantan Barat.

Baca Juga:   Jadi Janda dan Belum Punya Anak, Artis Cantik Ini Masih Terlihat Seperti ABG

Sebelumnya Demam LIDA 2020 telah digelar di Lampung, Palembang, Sidoarjo serta Makassar. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait