Peristiwa

Pria Limbangan Ditangkap Polisi Setelah Ketahuan Mencuri Sepeda Motor yang Diparkir di Pinggir Jalan

×

Pria Limbangan Ditangkap Polisi Setelah Ketahuan Mencuri Sepeda Motor yang Diparkir di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Seorang pria berinisial SH (28), warga Kecamatan Limbangan, ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri sepeda motor.

GOSIPGARUT.ID — Seorang pria berinisial SH (28), warga Kecamatan Limbangan, ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri sepeda motor jenis Honda Beat yang tengah diparkir pemiliknya di pinggir jalan Desa Cigagede, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Penangkapan pelaku berlangsung Kamis siang (23/05/2024).

Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku itu dilakukan setelah pihaknya menerima laporan pencurian dari korban dengan bantuan aparat desa juga warga sekitar.

Berbekal laporan tersebut, pengejaran pun dilakukan oleh Polsek Limbangan dibantu warga sekitar juga korban. Dalam pengejaran itu, beruntung petugas menemukan kendaraan milik korban yang tengah dikendarai oleh pelaku sedang melintas di Kampung Ciawi, Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, sehingga pelaku pun berhasil ditangkap.

Baca Juga:   Diduga Edarkan Sabu-sabu, Dua Remaja Asal Cikajang Ditangkap Polisi

“Proses pengamanan dilanjutkan oleh Unit Reskrim Polsek Limbangan, yang kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Limbangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Wasino.

Ia menuturkan pencurian sepeda motor bernomor polisi Z 2667 FW itu terjadi di Kampung Racaseel, Desa Cigagede, Kecamatan Limbangan, di saat korban Apriadi — seorang karyawan swasta, sedang melakukan aktifitas membawa pupuk kandang dari sebuah toko.

Baca Juga:   Warga Garut Temukan Bayi Terbalut Handuk dan Masih Hidup di Pos Polisi

Saat itu korban memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Waktu ditinggal pergi olehnya, kondisi kunci kontak masih menempel pada sepeda motor. Dan selang waktu sekitar lima menit, saat korban hendak kembali pada kendaraannya, di luar dugaan kendaraan sudah raib.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *