Olahraga

Wow… Tiket Babak Final Leg 1 Persib Bandung VS Madura United Ludes Terjual

×

Wow… Tiket Babak Final Leg 1 Persib Bandung VS Madura United Ludes Terjual

Sebarkan artikel ini

GOSIPGARUT.ID — Tiket babak final leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024 ludes terjual.

Sebelumnya tiket early bird dan presale sudah habis terjual lebih dulu. Kali ini giliran tiket dengan harga normal yang sudah diserbu habis Bobotoh untuk bisa menyaksikan pertandingan final leg 1 Persib vs Madura United.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama tak henti-hentinya memberikan apresiasi atas antusiasme yang ditunjukan Bobotoh di final leg 1 Persib vs Madura United.

Baca Juga:   Legenda Persib 1994/1995 Akan Tour ke Garut, Majalengka, dan Pelabuhanratu

“Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg 1 Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” kata dia, Jumat, 24 Mei 2024.

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket meski berkeinginan keras memberikan dukungan kepada Persib.

Baca Juga:   Aerox Fun Race Seri Tasikmalaya, Siswa SMK Muhammadyah Kadungora Tercepat

“Karena keterbatasan kapasitas stadion tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” harapnya. (IK)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *