PolitikTokoh

Jika Kembali Terpilih, Hj Uum Tetap Konsisten Perjuangkan DOB Garut Selatan

×

Jika Kembali Terpilih, Hj Uum Tetap Konsisten Perjuangkan DOB Garut Selatan

Sebarkan artikel ini
Hj. Uum Suhartini. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Golkar, Hj Uum Suhartini, S. Sos, M. Si, kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Garut periode 2019 – 2024. Seperti kiprahnya pada periode lalu (2014 – 2019), jika kembali terpilih, ia akan tetap konsisten membangun wilayah Garut Selatan yang menjadi daerah pemilihannya.

Baca Juga:   Pemuda Pancasila Garut di Pemilu 2024, H. Delit Suparman: Akomodir Kepentingan Seluruh Masyarakat

“Saya pun akan tetap konsisten memperjuangkan Garut Selatan menjadi daerah otonomi baru (DOB) yang mandiri dan berpisah dari induknya, Kabupaten Garut,” kata legislator murah senyum yang kembali mencalonkan dengan nomor urut 2 ini, Senin (18/2/2019).

Menurut mantan Camat ini, pembangunan di Garut Selatan perlu mendapat perhatian khusus dan prioritas. Makanya, jika Uum kembali terpilih menjadi anggota DPRD Garut, anggaran pembangunan untuk Garut Selatan akan didorong agar eksekutif mengalokasikannya lebih besar lagi.

Baca Juga:   Dukungan untuk Euis Ida Wartiah Jadi Ketua DPD Golkar Garut Mengalir Deras

“Terutama di daerah pemilihan (Dapil) Garut 3 (Kecamatan Cibalong, Pameungpeuk, Cisompet, Cikelet, Pamulihan, Pakenjeng, Bungbulang, Mekarmukti, Caringin, Cisewu, dan Talegong), pembangunan infrastruktur harus lebih diperbanyak. Baik itu anggarannya yang bersumber dari APBD Kabupaten Garut, APBD Provinsi Jawa Barat, maupun dari APBN,” ujar Uum.

Hj Uum Suhartini dalam suatu kegiatan yang berkaitan dengan proses pencalegan untuk DPRD Garut dari Dapil Garut 3 Partai Golkar. (Foto: Istimewa)

Dalam hal pembangunan infrastruktur di Garut Selatan, diakui dia, sudah banyak yang dilakukan pemerintah kabupaten, provinsi, dan pusat serta dalam prosesnya melibatkan Uum sebagai pengaju atau pendorong. Salah satunya adalah pembangunan bentangan jalan lintas selatan, di mana ia yang ikut menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *