Berita

Kunjungi Layanan SIM Keliling Polres Garut Senin 8 Juli 2024, di Wilayah Tengah dan Selatan

×

Kunjungi Layanan SIM Keliling Polres Garut Senin 8 Juli 2024, di Wilayah Tengah dan Selatan

Sebarkan artikel ini
Mobil layanan SIM keliling Polres Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Kunjungi layanan SIM keliling terdekat untuk perpanjang masa berlaku surat izin mengemudi (SIM). Inilah jadwal layanan Satpas SIM keliling di Kabupaten Garut Senin 8 Juli 2024.

Polisi kembali memberlakukan tilang manual. Jika kedapatan masa berlaku SIM habis, denda tilang Anda akan lebih besar dibandingkan biaya perpanjang SIM. Segera perpanjang SIM sebelum masa berlaku habis.

Layanan SIM keliling di Garut hari ini siap melayani masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM. Anda bisa memilih layanan SIM keliling terdekat untuk perpanjang masa berlaku yang hampir habis.

Baca Juga:   Populasi LGBT di Garut Meningkat, Pemicunya Kesalahan Pola Asuh dalam Keluarga

Layanan SIM keliling adalah pelayanan khusus perpanjangan masa berlaku SIM secara bergerak di berbagai wilayah. Layanan SIM keliling untuk memudahkan masyarakat memperpanjang masa berlaku SIM.

Biasanya, antrian masyarakat di layanan SIM keliling lebih sedikit dibandingkan di kantor Satpas SIM. Namun Anda tetap harus antri agar tertib.

Berikut Ini Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Garut Senin, 8 Juli 2024. Pertama ada di wilayah Garut Tengah yaitu di Alfamart Banyuresmi, dan kedua di wilayah Garut Selatan yakni di Alun-alun Bungbulang.

Baca Juga:   Beda dengan Aceng Fikri, untuk Memakzulkan Rudy Gunawan Sepertinya Agak Sulit

Jadwal layanan SIM keliling Garut beroperasi mulai pukul 08.00 s / d 14.00 WIB.

Layanan SIM Keliling Garut hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp80.000,- untuk perpanjang masa berlaku SIM A. Sedangkan biaya perpanjang SIM C Rp75.000.

Baca Juga:   Dua Lokasi Ini Jadi Tempat Layanan SIM Keliling di Garut pada Jumat 7 Juni 2024
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *