Hukum

Identitas Korban Mutilasi di Cibalong Garut Masih Misterius, Kemungkinan Belum Rekam e-KTP

×

Identitas Korban Mutilasi di Cibalong Garut Masih Misterius, Kemungkinan Belum Rekam e-KTP

Sebarkan artikel ini
Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo. (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Kepolisian Resor (Polres) Garut masih terus menelusuri untuk bisa mengungkap identitas diri korban mutilasi di Jalan Cibalong, Kabupaten Garut, yang sampai saat ini status korban masih misterius.

“Belum, belum diketahui identitasnya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Ari Rinaldo, Jumat (5/7/2024).

Ia menuturkan korban mutilasi merupakan sosok laki-laki yang menjadi korban pembunuhan oleh seorang pemuda Erus (23) warga Garut yang saat ini sudah ditangkap untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga:   Polisi Temukan 12 Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Garut, Pelakunya Ternyata ODGJ

Terkait korban yang dimutilasi pelaku beberapa bagian itu, kata Ari, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi sebelum akhirnya korban dimakamkan.

“Korbannya sudah dievakuasi, sudah didata ciri-cirinya, kami juga sudah melakukan sidik jari korbannya,” ujar dia.

Ari menyampaikan hasil pemeriksaan dan ciri-ciri korban, kemudian sudah didapatkan data sidik jarinya dan dilakukan pengecekan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Garut.

Baca Juga:   Tabrakan Maut di Cibalong Garut, Ayah, Ibu, dan Jabang Bayi dalam Kandungan Tewas

Namun data sidik jari korban, tambah dia, belum bisa diketahui identitasnya, meski begitu pihaknya akan terus mencari tahu dan berkoordinasi dengan kepolisian daerah lain, maupun dengan Disdukcapil.

“Melakukan pencarian identitas dengan menggunakan IPS dan alat dari Disdukcapil dengan hasil tidak ditemukan data, kemungkinan korban belum rekam e-KTP,” tutur Ari.

Sambil mengungkap identitas korban, polisi juga sedang melakukan proses pemeriksaan kondisi kejiwaan tersangka mutilasi yang saat ini sedang menjalani observasi medis di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Bandung.

Baca Juga:   Polda Jabar Terus Maksimalkan Patroli Siber di Dunia Maya
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *