Peristiwa

Honda Beat Kontra Mitsubishi Xpander di Jalan Banyuresmi, 1 Tewas dan 1 Luka-luka

×

Honda Beat Kontra Mitsubishi Xpander di Jalan Banyuresmi, 1 Tewas dan 1 Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian dari Polres Garut melakukan olah tempat kejadian perkara tabrakan sepeda motor Honda Beat dengan mobil Mitsubishi Xpander.

GOSIPGARUT.ID — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil Mitsubishi Xpander di Jalan Raya Banyuresmi, Kabupaten Garut, pada Kamis dini hari (4/4/2024). Akibat peristiwa tersebut, 1 orang tewas dan 1 orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi menjelaskan, korban tewas adalah pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol Z 3495 FS atas nama Ude (60), warga Kecamatan Banyuresmi. Sementara korban luka-luka adalah penumpang yang dibonceng korban tewas atas nama Yupin (35), juga warga Kecamatan Banyuresmi.

Sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan korban, tambah Aang, bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Xpander dengan Nopol F 1756 YJ yang dikemudikan oleh Rahmat (36) warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Tiga Warga yang Sedang Berburu di Kaki Gunung Papandayan Temukan Mayat

“Lokasi kejadian tepatnya di Kampung Parigi Desa/Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Waktu kejadian sekira pukul 00.30 WIB,” jelas Aang, Kamis (4/4/2024).

Ia memaparkan, berdasarkan keterangan saksi mata bernamw Mulyawati, kecelakaan terjadi ketika mobil Xpander datang melewati bahu jalan sebelah kiri dari arah Banyuresmi menuju Leuwigoong. Saksi sempat melihat mobil bergerak mundur ke badan Jalan Raya.

Baca Juga:   Amblas dan Longsor, Lewati Jalan Talegong-Cisewu Sepeda Motor Empat Kali Digotong

Saat mobil mundur itulah, dari arah yang sama muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ude sambil membonceng Yupin. Diduga sepeda motor muncul dengan kecepatan tinggi, maka tabrakan antara Mitsubshi Xpander dengan Honda Beat tidak bisa dihindarkan.

“Akibat benturan yang keras dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka-luka, juga kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Aang.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *