Peristiwa

Honda Beat dan Yamaha R15 Adu Banteng di Wanaraja, Dua Pemotor Terluka Parah

×

Honda Beat dan Yamaha R15 Adu Banteng di Wanaraja, Dua Pemotor Terluka Parah

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi pemotor yang menjadi korban tabrakan dua sepeda motor di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Dua sepeda motor masing-masing jenis Honda Beat dan Yamaha R15 beradu banteng alias bertabrakan di Jalan K.H. Yusuf Tauzirie, Kampung Padasari, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Selasa (18/06/2024).

Akibat kejadian tersebut, dua pemotor yang mengendarai kedua sepeda motor yang bertabrakan itu yakni Amin (25) dan Deden (22) terluka cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensip di RSUD dr. Slamet Garut.

“Benar, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa plat nomor dengan sepeda motor Yamaha R15 warna putih dengan Nomor Polisi Z 6230 GP,” kata Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, Rabu (19/6/2024).

Baca Juga:   Lalulintas Lembang Lengang dan Sepi Pasca-erupsi Tangkuban Parahu

Ia menambahkan, menurut keterangan saksi bernama kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Amin warga Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, hendak menyeberang dari bengkel motor pinggir Klinik Medina ke arah Karangpawitan.

Saat sepeda motor Amin sedang menyebrang, tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha R15 dari arah Karangpawitan yang dikendarai Deden warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Maka tak pelak kedua sepeda motor itu bertabrakan.

Baca Juga:   Honda Beat Kontra Mitsubishi Xpander di Jalan Banyuresmi, 1 Tewas dan 1 Luka-luka

Abusono mengatakan jika pihaknya telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), membantu evakuasi para korban ke RSUD dr. Slamet, serta mengamankan barang bukti untuk kebutuhan penyidikan kepolisian lebih lanjut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *