Peristiwa

Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Jalan Raya Banyuresmi dan Menimpa Sebuah Sepeda Motor

×

Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Jalan Raya Banyuresmi dan Menimpa Sebuah Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Mobil truk bermuatan pupuk kandang yang terguling dan menimpa sepeda motor di Jalan Raya Banyuresmi, Kabupaten Garut. (Foto: Polres Garut)

GOSIPGARUT.ID — Sebuah truk bermuatan pupuk kandang dilaporkan terguling di Jalan Raya Banyuresmi, Kabupaten Garut, dan menimpa sebuah sepeda motor pada Selasa (5/9/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Peristiwa tersebut menyebabkan pengemudi sepeda motor menderita luka ringan. Namun kendaraannya, yaitu Yamaha Vega, mengalami rusak parah akibat ditimpa truk yang membawa muatan seberat 7 ton itu.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan kecelakaan itu terjadi Bundaran STM tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Garut dan 7 Daerah Lainnya Harus Waspadai Hujan yang Disertai Petir

Kecelakaan terjadi yaitu sewaktu Kendaraan Mitsubishi truk Nopol. T 9677 TC yang dikemudikan Acep Supriadi membawa muatan pupuk kandang sebanyak 7 ton melaju dari arah Banyuresmi menuju kearah Bundaran STM.

Sewaktu melintasi jalan yang sedang perbaikan (beton) bagian ban depan dan ban belakang sebelah kanan kendaraan melintasi jalan yang miring ke kanan kemudian terguling ke bahu jalan sebelah kanan.

Baca Juga:   Menenggak Miras, Seorang Pedagang di Garut Bacok Temannya Pakai Golok

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor yang dikendarai Asep. Sepeda motor pun tertimpa oleh truk sehingga rusak parah, beruntung pengendara kendaraan bermotor hanya luka ringan.

“Petugas dari Unit Laka Lantas segera membawa korban ke rumah sakit dan mengevakuasi kendaraan truk,” ujar Undang. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *