Peristiwa

Empat Pelajar di Bayongbong Disengat Tawon, Seorang Meninggal Dunia

×

Empat Pelajar di Bayongbong Disengat Tawon, Seorang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Disengat tawon.

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak empat orang pelajar di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut menjadi korban sengatan tawon. Satu korban di antaranya meninggal dunia sementara tiga orang lainnya harus mendapat perawatan serius.

Komandan Rayon Militer 1113/Bayongbong, Kapten Inf Jaja mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Empat pelajar yang tersengat antara lain Armi (11 tahun) pelajar kelas 6 SD Samarang, Saeful Ulum (12) pelajar kelas 1 SMPN 2 Bayongbong, Rizki (11) pelajar kelas 6 SD Mekarsari, dan Elzar (9) pelajar kelas 4 SD Samarang. 

“Satu orang korban atas nama Armi meninggal dunia tadi malam,” kata dia, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga:   Perempuan Korban Tenggelam di Sungai Ciwulan Tasikmalaya Telah Ditemukan

Jaja menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat keempatnya selesai latihan di Madrasah Al Barkah yang ada di kampungnya. Saat hendak pulang ke rumah masing-masing, mereka melewati salah satu rumah yang dan melihat sarang tawon yang cukup besar. Para pelajar itu kemudian mengganggu sarang tawon menggunakan kayu.

Alhasil, tawon yang semula berada di dalam sarangnya terganggu dan menyerang para pelajar tersebut. “Tawon-tawon itu diketahui langsung menyerang dan menyengat keempat pelajar tersebut,” kata dia.

Baca Juga:   Seorang Remaja Asal Bungbulang Dilaporkan Hilang Saat Kemping di Pantai Cijeruk

Sesampainya di rumah masing-masing, mereka langsung dibawa oleh para orang tuanya ke puskesmas. Namun pada malam harinya korban atas nama Armi meninggal dunia.

Jaja menyebut saat ini jenazah Armi sudah dimakamkan keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Sedangkan korban lainnya saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *