Politik

Bawaslu Garut Kembali Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

×

Bawaslu Garut Kembali Gelar Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Sosialisasi Netralitas ASN dalam Prmilu 2024, di Ruang Rapat Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (05/12/2023). (Foto: M. Sofyan Fauzi)

GOSIPGARUT.ID — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Garut kembali menggelar Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Garut pada Selasa (05/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut Margiyanto, beberapa anggota Bawaslu Kabupaten Garut, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Garut.

Baca Juga:   Pimpinan Partai Politik di Jabar Serukan Pencabutan Moratorium DOB

Kepala Diskominfo Kabupaten Garut Margiyanto, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Ia mengungkapkan bahwa Pemkab Garut telah membentuk tim terpadu untuk mengawasi netralitas ASN sejak tahapan kampanye hingga pelaksanaan Pemilu.

Margiyanto mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemkab Garut agar tetap menjaga netralitas dan menunjukkan profesionalisme.

“Senantiasa menjaga netralitas, dan tetap menunjukkan profesionalisme sebagai aparatur sipil negara, memberikan pelayanan dengan baik, tanpa diskriminatif kepada semua yang membutuhkan layanan pemerintahan,” ujarnya.

Baca Juga:   Relawan Brigade 02 Tetap Optimis Prabowo -- Sandi Menang di Garut

Margiyanto berharap seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih, bisa melaksanakan hak pilihnya dengan baik, termasuk ASN juga bisa melaksanakan hak pilih dengan baik, dengan tetap menjaga netralitas, dengan harapan Pemilu tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar, jujur, dan adil.

Dalam kesempatan yang sama, Komisioner Bawaslu membidangi Divisi Pencegahan, Partisipasi dan Humas, Lamlam Masropah, menjelaskan dua hal utama yang disampaikan dalam sosialisasi itu.

Baca Juga:   Terjadi PAW di Fraksi Hanura DPRD Garut, Iwan Setiawan Digantikan Wawan Sutiawan
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *