Hukum

Setelah Berhasil Kabur, Pembacok Tukang Parkir di Pabrik Sepatu Limbangan Diringkus Polisi

×

Setelah Berhasil Kabur, Pembacok Tukang Parkir di Pabrik Sepatu Limbangan Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
IS (44), pelaku pembacokan terhadap P tukang parkir di pabrik sepatu PT Pratama Abadi Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, diringkus polisi. (Foto: Polsek Limbangan)

GOSIPGARUT.ID — IS (44), pelaku pembacokan terhadap Pikri (30), tukang parkir di pabrik sepatu PT Pratama Abadi Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, diringkus polisi setelah berhasil kabur pasca peristiwa berdarah yang berlangsung pada Rabu (11/10/2023) lalu itu.

IS, yang warga Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, itu diringkus aparat Polsek Limbangan Polres Garut diringkus pada Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB di salah satu tempat yang ada di Kabupaten Bandung. Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Limbangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra mengatakan, korban Pikri dibacok IS saat korban sedang memakirkan kendaran di parkiran pabrik sepatu PT Pratama Abadi Kecamatan Limbangan. Saat itu, pelaku yang menghampiri korban langsung membacokan golok ke punggung korban sehingga terjatuh.

Baca Juga:   Diduga Memeras di Lahan Tambang Ilegal, Lima Anggota Ormas Pakenjeng Diciduk Polisi

“Mengetahui adanya peristiwa itu, sejumlah warga yang ada di sekitar tempat kejadian perkara pun langsung melerai. Namun pelaku kabur menuju arah Bandung, sementara korban dilarikan ke Puskesmas Limbangan,” jelas Uun, Minggu (29/10/2023).

Ia menambahkan, mendapat laporan bahwa pelaku melarikan diri, pihaknya langsung melakukan pengejaran, dan akhirnya pelaku dapat ditangkap pada Sabtu (28/10/2023) di wilayah Kabupaten Bandung.

Baca Juga:   Seorang Pemuda di Garut Diringkus Polisi Saat Pacu Sepeda Motor Curian

“Motif dari pembacokan ity diduga karena dendam pelaku kepada korban yang sebelumnya telah terjadi perkelahian di antara keduanya,” ujar Uun. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *