Politik

Siaga 98 Mendukung Langkah Budiman Sudjatmiko Bertemu Prabowo Subianto

×

Siaga 98 Mendukung Langkah Budiman Sudjatmiko Bertemu Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Budiman Sudjatmiko. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Simpul Aktivis Angkatan 98 (Siaga 98) mendukung langkah dan sikap Budiman Sudjatmiko bertemu dengan Prabowo Subianto.

Koordinator Siaga 98, Hasanuddin, menilai langkah Budiman Sudjatmiko itu sebagai langkah politik yang tidak munafik dan ambigu, serta memiliki visi ke depan dalam perjalanan sejarah bangsa.

“Bagaimanapun Prabowo Subianto de facto politik adalah sosok yang pernah bekerjasama dengan semua partai politik yang ada, termasuk PDI Perjuangan pada Pemilu 2009 dan parpol lainnya,” kata dia, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (22/7/2023) dinihari.

Baca Juga:   Ridwan Kamil Tegaskan Tidak Ambisi Maju Capres atau Cawapres 2024

Apalagi, tambah Hasanuddin, saat ini Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan bagian dari partai koalisi pemerintah.

Karena itu, tentu saja mengkritik pertemuan Budiman-Prabowo tentu hal yang aneh, apalagi dilakukan oleh aktivis-aktivis yang tergabung dalam partai koalisi tersebut.

“Kita tak mungkin terbelenggu pada sejarah masa lalu untuk menatap Indonesia ke depan,” tandasnya.

Baca Juga:   Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024, Kelompok Tani Bojonggambir Terima Bantuan Usaha

Menurut Hasanuddin, jangan membebankan residu penyelesaian sejarah yang tidak tuntas pada Budiman, sebab bukan kesalahannya.

“Budiman tak memiliki otoritas untuk itu,” lanjutnya.

Hasanuddin menuturkan, bagaimanapun, Prabowo Subianto adalah tokoh bangsa, bagian dari salah satu yang terbaik saat ini bersama yang lainnya.

“Loyalitas dan kerendahan hatinya di bawah naungan Presiden Jokowi tentu harus dilihat sebagai dedikasinya bagi bangsa ini,” ucap dia.

Baca Juga:   Bagi Kemenangan Prabowo Subianto, Papera Targetkan 80 Persen Raih Suara Pedagang di Pangandaran dan Banjar

Hasanuddin menegaskan, bahwa Siaga 98 mendukung langkah Budiman Sudjatmiko bertemu Prabowo Subianto sebagai hal positif bagi perjalanan bangsa kedepan. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *