Berita

Polisi Ciduk Tiga Tukang Ojek di Garut Lantaran Aniaya Seorang Juru Parkir hingga Tewas

×

Polisi Ciduk Tiga Tukang Ojek di Garut Lantaran Aniaya Seorang Juru Parkir hingga Tewas

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Ditangkap polisi

GOSIPGARUT.ID — Aparat kepolisian di Garut menciduk tiga tukang ojek yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang juru parkir hingga tewas di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Perkelahian itu diawali cekcok karena tabrakan sepeda motor.

“Kami tangkap tiga tersangka, pelaku ketiganya ojek dan korban tukang parkir,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut, AKP Deni Nurcahyadi saat jumpa pers pengungkapan kasus tersebut di Polsek Leles, Senin (26/12/2022).

Ia menuturkan, polisi mendapatkan laporan adanya seorang juru parkir inisial AC (35 tahun) dianiaya tiga orang pemuda berinisial R (27), A (26), dan K (19) di Jalan Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, pada Sabtu (24/12/2022), malam. Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di lokasi kejadian, hingga akhirnya berhasil membekuk para pelakunya.

Baca Juga:   Beri Rasa Aman, Polres Garut Tingkatkat Patroli Keamanan Saat Ramadhan

Ia mengungkapkan, peristiwa itu bermula dari percekcokan antara korban dengan pelaku R, setelah korban tertabrak oleh kendaraan sepeda motor pelaku. Korban yang diketahui sedang mabuk minuman keras itu terjatuh, kemudian bangun lagi lalu memukul pelaku, hingga terjadi perkelahian dan dilerai oleh warga setempat.

Selanjutnya pelaku mengadukan ke kedua temannya hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang menyebabkan korban luka-luka di bagian kepala dan badan, hingga akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. “Ketiga pelaku kembali memukuli korban di bagian kepala dan wajah, bahkan kepala korban dibentur-benturkan ke aspal,” kata Deni didampingi Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *