Hiburan

Aib Bambang Pamungkas Terkuak, Dinilai Amalia Fujiawati Terlalu Sombong

×

Aib Bambang Pamungkas Terkuak, Dinilai Amalia Fujiawati Terlalu Sombong

Sebarkan artikel ini
Bambang Pamungkas. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Aib Bambang Pamungkas terkuak ke muka umum. Pernikahan ketiganya dengan Amalia Fujiawati mencuat hingga menjadi konsumsi publik.

Menurut Amalia Fujiawati, hal itu terjadi akibat kesalahan Bambang Pamungkas sendiri. Jika saja ia mengakui anaknya, mungkin masalah keluarga ini tidak akan diketahui oleh banyak orang.

“Sekarang gini deh kenapa dianggap aib. Sekarang dia tinggal ngaku ‘iya itu anak saya’ selesai, pasti selesai nggak mungkin nggak. Nggak akan panjang nggak akan ramai,” ujar Amalia Fujiawati, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga:   "Si Doel The Movie 2" Jembatan Keputusan Si Doel Tetapkan Cintanya

Namun hal itu tidak juga dilakukan Bambang Pamungkas. Ia malah dianggap terus mencari cara agar menutupi aibnya tersebut.

Amalia Fujiawati menilai Bambang Pamungkas tidak ingin nama baiknya menjadi rusak setelah bertahun-tahun ia bangun. Bambang Pamungkas pun konsisten tak muncul ke hadapan publik dan memilih diam untuk menyelesaikan masalah ini.

“Ia terlalu sombong dan angkuh dengan nama besarnya,” tutur Amalia Fujiawati.

Baca Juga:   Hotman Paris Tolak Sentuh Pedangdut Asal Garut: Saya Sudah Tobat

Bambang Pamungkas mencari celah bersama kuasa hukumnya agar bisa membantah seluruh ucapan Amalia Fujiawati. Mereka akhirnya menemukan putusan Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat soal pengajuan itsbat nikahnya.

Dalam salinan yang didapatkan kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khassanul, tertera bahwa Amalia Fujiawati menikah dengan Bambang bin Arifin pada tanggal 20 Juni 2018. Jelas nama laki-laki tersebut bukanlah nama Bambang Pamungkas.

Baca Juga:   Ricky Yacobi Idola Para Striker, Inspirasi Kurniawan DY dan Bambang Pamungkas

Hal itu dijadikan Bambang Pamungkas bukti jika dirinya tidak pernah menikah dengan Amalia Fujiawati. Padahal saat mereka masih bersama, itsbat nikah itu dibuat atas saran dari Bambang Pamungkas. Sebab Amalia Fujiawati harus membuat laporan pernikahan ke kantornya meskipun hal itu tidak jadi ia gunakan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *