oleh

Jatuh Saat Mancing di Sungai Cimanuk, Tia Ditemukan Meninggal Dunia

GOSIPGARUT.ID — Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang warga Garut atas nama Tia (33 tahun) dalam keadaan meninggal dunia. Tia dinyatakan terjatuh ke Sungai Cimanuk, saat sedang mancing.

Korban sebelumnya tenggelam di Sungai Cimanuk Blok Leuwi Bantardadap Kampung, Parung Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Tia ditemukan pada pukul 13.45 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan tim SAR Gabungan di sekitar LKP (Last Known Position) pada titik koordinat 7°09’54.2″S 107°57’55.5″E,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono.

Menurut dia, korban selanjutnya pada pukul 14.00 WIB dievakuasi ke rumah duka dan diserah terimakan dengan pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan Ops SAR, seluruh unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Baca Juga:   Pengendara Vega Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina di Cileunyi

Sebelumnya Tia, laki laki berusia 33 tahun tersebut terjatuh ke sungai Cimanuk saat sedang memancing bersama kedua saudaranya Ayi (30) dan Gunawan (27) pada Senin (10/05/2021) pukul 14.00 WIB.

Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polsek Banyuresmi, BPBD Garut, Damkar Garut, PMI Garut, dan Faji Garut. (Sndn)

Baca Juga:   Nelayan Asal Garut Ditemukan Tewas, Terseret 500 Meter dari Lokasi Tenggelam

Komentar

Berita Terkait