Politik

Pernah Bersebrangan, Dua Ketua Parpol di Garut Akrab dalam Kegiatan Santunan

×

Pernah Bersebrangan, Dua Ketua Parpol di Garut Akrab dalam Kegiatan Santunan

Sebarkan artikel ini
Helmi Budiman (kiri) dan Yudha Puja Turnawan. (Foto: Widdia Silpiani)

GOSIPGARUT.ID — Menjadi perhatian ketika dua ketua partai politik yang sebelumnya dikenal bersebrangan dalam pandangan politik, bertemu dalam satu kegiatan santunan di salah satu hotel di Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at (30/4/2021).

Malah keduanya tampak akrab dalam kebersamaan. Kedua ketua partai tersebut adalah dr. Helmi Budiman (DPD Partai Keadilan Sejahtera/PKS Kabupaten Garut) dan Yudha Puja Turnawan (DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut)

Saat ditemui, Helmi Budiman yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Garut menyampaikan, bahwa kebersamaan itu tentunya harus dibangun oleh semua komponen bangsa.

Baca Juga:   PDI Perjuangan Bentuk 16 Ranting dan 110 Anak Ranting di Talegong dan Cisewu

“Karena kita membangun itu sangat berat, tugas kita sangat besar. Dan tentunya seluruh komponen bangsa harus hadir dan harus ikut. Baik itu dengan sesama partai politik, ataupun bukan partai politik. Kebetulan kami juga dengan Pak Yudha sering berkomunikasi dan bertemu di lapangan,” ujar dia.

Helmi menambahkan, pada prinsipnya harus dibangun sebuah kerjasama baik itu antar partai ataupun luar partai. Terlebih dengan kondisi di tengah krisis akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga:   Warga Astanagirang Gelar Jalan Santai, Hadir Ketua PDI Perjuangan Garut

“Jadi kebersatuan dan kebersamaan kita tentunya sedang diuji. Biar tetap bersama kita harus pertahankan eksistensi negeri ini terutama di bidang kesehatan karena ada Covid-19. Makanya seluruh petunjuk dari pusat kita harus ikut dan menyesuaikan dengan keadaan,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, saat dimintai tanggapannya terkait keakrabannya itu mengatakan, pihaknya mengaku bahwa hal tersebut harus bersinergi kuat dan bekerja ke lapangan bareng-bareng.

Baca Juga:   PDIP Punya Program Jabar Bangkit 2024, Setiap Desa Dapat Bantuan Rp500 Juta/Tahun
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *