oleh

Bupati Garut Minta Percepatan Anggaran untuk GOR dan Aquatik

GOSIPGARUT.ID — Bupati Garut Rudy Gunawan meminta agar dilakukan percepatan anggaran guna mendukung pembangunan gedung olah raga (GOR) dan sarana cabang olahraga (cabor) aquatik.

“Karena kita memiliki bantuan provinsi untuk pembangunan aquatic dan GOR, saya ingin percepatan anggaran,” kata Rudy, saat memberikan arahan kepada peserta Forum Group Discussion (FGD) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, di Hotel Santika, Jalan Raya Cipanas Baru, Selasa (10/03/2020).

Turut dihadiri Ketua FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Garut Diah Kurniasih, Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amin, Asisten Administrasi Umum Jajat Darajat, Kepala Dispora Kuswendi, para kepala bidang dan kasi di lingkungan Dispora, dan perwakilan dari olahragawan

Baca Juga:   Bupati Rudy: Rendahnya IPM Garut Akibat Adanya Perbedaan Data Kependudukan

Minggu depan, lanjut bupati, akan ada pertemuan terkait percepatan pembangunan aquatic dan GOR yang akan dihadiri oleh jajaran pengurus PRSNI, atletik, PSSI, dan sebagainya di bawah koordinasi KONI Kabupaten Garut.

Sesuai tujuan FGD, membuka ruang gerak dari semua unsur yang berkaitan dengan kesuksesan olahraga, bupati pada kesempatan tersebut meminta semua unsur yang hadir memberikan masukan kongkrit mengenai pembangunan olahraga di Kabupaten Garut, tidak hanya tertumpu ke Dispora.

Baca Juga:   Ada Warga Bawa Jenazah Pakai Mobil Grab, Bupati Garut Heran

“Saya berharap dengan adanya keterbukaan ini kepentingan KONI dan Cabor yang lain bisa mengoptimalkan program yang akan direncanakan,” ujar Rudy.

Forum ini, terang bupati, sangat penting dalam perencanaan ke depan di bidang keolahragaan dan para atlit di kabupaten Garut. (Yan AS)

Komentar

Berita Terkait