Berita

Bupati Garut Kader Gerindra Mengaku Coblos Isterinya yang Caleg Nasdem

×

Bupati Garut Kader Gerindra Mengaku Coblos Isterinya yang Caleg Nasdem

Sebarkan artikel ini
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama istrinya Diah Permatasari memberikan hak suaranya di TPS Kabupaten Garut, Rabu (17/04/2019). (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menjabat sebagai Bupati Garut, Rudy Gunawan mengaku memilih istrinya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, karena partai istrinya itu merupakan partai koalisi yang mengusung pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut, pada 2018.

Baca Juga:   Kontroversi Aceng Fikri yang Menikah Ketiga Kalinya dengan Wanita Jelita

“Pilih Nasdem, iya istri saya,” kata Bupati Garut usai memberikan hak suaranya di TPS 10 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Rabu 17 April 2019.

Ia menuturkan, istrinya Diah Permatasari diminta oleh Partai Nasdem untuk maju menjadi caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kabupaten Garut, Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Rudy, perbedaan dalam partai politik merupakan hal yang wajar, apalagi Partai Nasdem sebelumnya merupakan partai koalisi dalam memenangkan Pemilihan Bupati Garut pada 2018. “Dulu kan Nasdem, Gerindra, PKS partai yang mengusung kami,” katanya.

Baca Juga:   Paling Rendah Se-Jabar, PDAM Garut Akan Lakukan Penyesuaian Tarif

Rudy mengungkapkan, meskipun dalam satu keluarga berbeda partai politik, namun tetap damai yang tujuannya sama untuk kemajuan bangsa Indonesia. Termasuk selama tahapan pemilu di Kabupaten Garut, kata dia, berlangsung aman, lancar dan diharapkan hingga selesai berjalan sukses.

“Semuanya dalam kondisi aman, tidak ada yang dikhawatirkan,” katanya.

Istri Bupati Garut, Diah Permatasari diusung oleh Partai Nasdem yang berkoalisi dengan pasangan calon presiden Joko Widodo-Maruf Amin, sedangkan suaminya dari kader Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *