Berita

Jadi Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Sepasang Suami Isteri di Tarogong Kidul Ditangkap Polisi

×

Jadi Pelaku Pencurian Sepeda Motor, Sepasang Suami Isteri di Tarogong Kidul Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Sepasang suami istri di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, ditangkap polisi karena jadi pelaku pencurian sepeda motor.

GOSIPGARUT.ID — Sepasang suami isteri ditangkap aparat Polsek Tarogong Kidul karena diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor dengan modus penipuan di Kampung Hampor, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (06/04/2024) kemarin.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman mengatakan aksi pencurian yang dilakukan pasangan suami isteri tersebut terjadi pada Senin (4/3/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bermula ketika pelaku EP (29) warga Kabupaten Sumedang meminjam satu unit sepeda motor berikut kunci kontaknya kepada korban dengan alasan menggunakannya sebantar yang hendak mengambil stiker.

Baca Juga:   Legislator Jawa Barat Temui Warga di Garut Selatan: Nama Kegiatannya Terserah Wartawan!

Tanpa kecurigaan berlebih korban meminta pelaku untuk menunggu di rumah kost bersama isteri pelaku NN (27) warga Kabupaten Garut. Tidak lama kemudian korban pun menyerahkan kunci sepeda motornya, lalu pelaku membawa sepeda motor tersebut pergi.

Tak lama kemudian korban menerima telepon dari pelaku untuk datang menemuinya di Alun-alun Tarogong guna mengambil sepeda motornya karena pelaku beralasan hendak pergi kembali. Korban pun bergegas berangkat menemui titik temu yang telah diatur oleh pelaku.

Baca Juga:   Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Liburan Nataru, Bupati Garut Perketat Pengawasan

Ketika korban sampai di titik pertemuan, ia tidak menemukan sepeda motor dan pelakunya. Saat dicoba untuk menghubungi pelaku lewat telepon, nomor teleponnya sudah tidak aktif, dan ketika korban kembali pulang ke rumah kost ternyata isteri pelaku juga sudah tidak ada.

“Korban kemudian melaporkan aksi pencurian sepeda motor itu kepada kami, Polsek Tarogong Kidul,” kata Alit, Kamis (7/3/2024).

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *