Peristiwa

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanuk, Identitasnya Belum Diketahui

×

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanuk, Identitasnya Belum Diketahui

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai Cimanuk.

GOSIPGARUT.ID — Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Asem Kulon, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, pada Kamis (08/02/2024). Identitas mayat tersebut hingga kini masih belum diketahui.

Untuk itu, menurut Kasi Humas Polres Garut, Ipda Adhi Susilo, saat ini pihak kepolisian telah menyebar informasi melalui media online maupun sosialisasi tatap muka guna mengungkap identitas mayat tersebut. Pihak kepolisian mengimbau, apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan kerabatnya bisa mencocokan datanya ke Polres Garut.

“Setelah dievakuasi pada Kamis lalu, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu kini masih berada du Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut,” jelas Adhi, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga:   Pemuda Hilang Saat Mengejar Kambing di Sungai Cimanuk Ditemukan Meninggal Dunia

Ia menuturkan, pada saat ditemukan korban mengenakan pakaian kaos warna hitam, berjaket merah putih. Setelah mayat dapat dievakuasi oleh tim Polsek Cibatu dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Cibatu, langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dr. Slamet.

“Tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu berada di aliran Sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Asem Kulon, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu,” ujar Adhi.

Baca Juga:   Mayat yang Ditemukan di Teras Ruko itu Ternyata Pensiunan PNS Dinas PU Garut

Ia memaparkan, seorang saksi bernama Ujang (54) pada saat menemukan mayat itu sedang menyebrangi jembatan yang ada di Kampung Asem Kulon. Saat asyik melintasi jembatan, tiba-tiba Ujang kaget karena melihat sesosok mayat yang mengambang di antara bebatuan Sungai Cimanuk.

Tak pikir panjang lagi, Ujang melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Cibatu. Sementara petugas kepolisian yang langsung terjun ke lokasi setelah menerima laporan, melakukan evakuasi mayat dan melarikannya ke RSUD dr. Slamet.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *