Berita

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Jalan Cikajang Garut

×

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Jalan Cikajang Garut

Sebarkan artikel ini
Mayat laki-laki yang ditemukan tertelungkup di jalan Cikajang, Kabupaten Garut. (Foto: Polsek Cikajang)

GOSIPGARUT.ID — Sesosok mayat laki-laki ditemukan tertelungkup di pinggir jalan Kampung Cimanuk, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, pada Sabtu (4/11/2023) sekira pukul 04.30 WIB. Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Cikajang AKP Adnan menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan yaitu Dede Ali bahwa penemuan mayat itu ketika dirinya hendak pergi ke masjid, melihat sesosok laki-laki tertelungkup di pinggir jalan.

Selanjutnya saksi pergi ke masjid dan memberitahukan kepada jemaah yang akan sholat shubuh dan melaporkan ke Polsek Cikajang. “Menerima laporan itu, anggota kami segera melakukan olah TKP dan pemeriksaan kepada para saksi,” ujar Kapolsek, Sabtu (4/11/2023).

Baca Juga:   Foto Pantai Sayangheulang Karya Andreas Suwardy Masuk di Platform Tingkat Dunia

Adnan menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, akhirya ditemukan identitas dari lelaki tersebut yakni bernama Jaja Bin Mahli (68) warga Kampung Desakolot, Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut.

“Setelah dilaksanakan pemeriksaan luar oleh petugas medis dari Puskemas Cikajang tidak ditemukan tanda tanda atau luka bekas kekerasan,” ucap dia.

Menurut Adnan, jenazah Jaja sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. Dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dengan alasan bahwa korban meninggal karena sudah takdir dari Allah SWT. ***

Baca Juga:   Pembangunan Kantor Dispora Garut Mangkrak, Pemborongnya Masuk Daftar Hitam
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *