Peristiwa

Dua Warga Garut Dibacok Berandalan Bermotor Saat Sedang Nongkrong

×

Dua Warga Garut Dibacok Berandalan Bermotor Saat Sedang Nongkrong

Sebarkan artikel ini
Korban pembancokan di Garut. (Foto: Mochammad Iqbal)

GOSIPGARUT.ID — Dua warga Kabupaten Garut menjadi korban pembacokan berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Bayongbong. Akibatnya mereka mengalami luka serius akibat sabetan benda tajam yang digunakan oleh para pelaku.

Komandan Koramil Bayongbong, Kapten Infanteri Jaja mengatakan, peristiwa pembacokan terjadi Minggu (21/7/2019) menjelang adzan Isya. Pembacokan tersebut terjadi di jalan raya Bayongbong-Garut, Kampung Padarek, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

“Ada dua warga yang menjadi korban, yaitu seorang pedagang atas nama Gunawan (20) warga Bayongbong dan seorang buruh atas nama Debi Maulana (18) warga Wanaraja. Bagian tangan korban mengalami luka sayatan benda tajam yang cukup dalam,” katanya, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:   Terjadi Lagi di Garut, Pencurian Kerbau dengan Modus Disembelih dan Diambil Dagingnya

Berdasarkan keterangan dari kedua korban, kata Jaja, Gunawan dan Debi tengah nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Beberapa saat setelahnya, sekelompok orang yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua datang dari arah Cikajang menuju Garut.

“Jadi mereka ini konvoi. Jumlah motornya diperkirakan mencapai 50 kendaraan,” jelasnya.

Pada saat melewati tempat kedua korban nongkrong, ungkapnya, puluhan motor tersebut tiba-tiba berhenti dan turun dari kendaraannya. Sambil membawa senjata tajam, mereka pun langsung melakukan aksi penganiayaan kepada warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan menyebabkan luka sabetan benda tajam.

Baca Juga:   Penusuk Ahmad Ditangkap Saat Melarikan Diri di Bungbulang Garut Selatan

Ia menyebut bahwa pelaku penyerangan belum diketahui identitasnya karena kejadian berlangsung cepat. “Jadi setelah membacok itu mereka langsung kabur,” ucapnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *