oleh

Aa Gym: “Bismillah, Saya Pilih Pasangan Calon 02!”

GOSIPGARUT.ID — Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon 02 Prabowo Subianto — Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019.

Aa Gym menyatakan dukungan tersebut secara langsung di hadapan Prabowo dan Sandiaga saat mereka berdua mengunjungi Aa Gym di kediamannya. Rekaman video pertemuan mereka telah beredar di media sosial.

“Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, sesuai dengan hati saya,” ujar Aa Gym dalam video itu, disambut pekik takbir jamaah di ruangannya.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Akan Tampil Apa Adanya dalam Debat Ketiga

Informasi yang dihimpun pada Sabtu (13/4/2019), Prabowo dan Sandi menemui Aa Gym di bilangan Jalan Cipaku, Jakarta Selatan. Mereka berdua berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara.

Prabowo-Sandiaga bersama sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga sowan ke Aa Gym sekitar pukul 13.40 WIB dalam rangka presiapan debat kelima.

Momen pertemuan mereka dengan cepat bergulir di media sosial. Pada platform Twitter misalnya, sudah muncul tagar #AaGymPilihPrabowo menyertakan video pertemuan Aa Gym, Prabowo dan Sandiaga.

Baca Juga:   Menko PMK: Delman di Garut Dilarang Beroperasi Selama Pengamanan Mudik Lebaran

Prabowo dan Sandiaga tampak duduk bertiga di sebuah ruangan dengan Aa Gym. Aa Gym tampak sedang kurang sehat, terlihat dari kondisi fisiknya yang sedang mengenakan infus saat sedang berbicara dengan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Aa Gym menyampaikan pesan ke Prabowo-Sandiaga soal kepemimpinan jika menang Pilpres 2019. (Ind/Yus)


Komentar

Berita Terkait