Politik

Reses Hj Uum Suhartini, di Dua Lokasi Dihadiri 370 Orang

×

Reses Hj Uum Suhartini, di Dua Lokasi Dihadiri 370 Orang

Sebarkan artikel ini
Hj Uum Suhartini saat berbicara dalam acara reses yang diselenggarakan di Dapil Garut 3. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Seperti anggota DPRD Garut lainnya, legislator Fraksi Golkar Hj Uum Suhartini pun menyelesaikan kewajibannya, yaitu reses masa sidang 1 tahun 2019 di daerah pemilihan (Dapil) Garut 3, berjalan cukup sukses.

Dari tiga lokasi reses yang dikunjungi Uum, di dua lokasi di antaranya yang mendapat perhatian dan antusiasme warga cukup besar. Di kedua lokasi ini warga yang menghadiri acara reses legislator yang biasa dipanggil “Eyang Putri” itu mencapai 370 orang.

Massa yang hadir dalam reses Hj Uum Suhartini. (Foto: Istimewa)

“Menurut aturan, lokasi reses itu hanya dibolehkan maksimal tiga tempat, sementara yang lainnya hanya berbentuk silaturahmi. Di lokasi reses pertama, warga yang hadir mencapai 225 orang, dan di lokasi kedua sebanyak 145 orang,” kata Hj Uum, saat dihubungi GOSIPGARUT.ID lewat sambungan telepon pada Senin malam (11/3/2019).

Baca Juga:   Kali Ini Caleg Cecep Suhardiman Bahas Soal Pileg dengan Warga Cibadak

Ketika ditanya bagaimana situasi kegiatan reses yang dilakukannya, Uum menjawab dengan tegas bahwa respon masyarakat cukup bagus. Diakuinya, ratusan aspirasi warga yang berhasil dijaring selama reses dan silaturahmi yang dilaksanakan di sejumlah tempat Garut Selatan.

Massa yang hadir dalam reses Hj Uum Suhartini. (Foto: Istimewa)

Sayangnya, untuk progres kegiatan reses yang terbilang berhasil itu, Uum minta tidak dipublikasi di media massa. Entah apa alasannya. “Ini mah hanya info saja untuk ‘Gosip Garut’, tidak perlu dipublikasi. Bahwa selama saya reses di dapil Garut 3, antusiasme warga cukup besar,” ujar dia.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *