Berita

Kedapatan Menjual Miras, Wiraswastawan di Cibalong Diamankan Polisi

×

Kedapatan Menjual Miras, Wiraswastawan di Cibalong Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Seorang wiraswastawan di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, diamankan aparat kepolisian sektor setempat karena kedapatan menjual minuman keras (miras).

GOSIPGARUT.ID — RF (29), seorang wiraswastawan di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, diamankan aparat kepolisian sektor setempat karena kedapatan menjual minuman keras (miras).

Tindakan pengamanan terhadap RF itu dilakukan pada Kamis siang (13/06/2024), dalam sebuah operasi rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Cibalong.

“Kami berhasil mendapatkan penjual atau pengedar miras di Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, saat menggelar operasi itu,” kata Kapolsek Cibalong AKP Aam Kunaefi.

Baca Juga:   Pj Bupati Garut Launching Empat Proyek Strategis, Salah Satunya Rehabilitasi Jalan di Cisewu

Selain mengamankan penjual, tambah dia, anggota Polsek Cibalong juga menyita barang bukti miras dengan jenis AO kecil sebanyak 11 botol, anggur putih 6 botol, bir bintang 4 botol, leci 20 botol, dan intisari 2 botol.

Aam mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan, di mana RF menyatakan bersedia tidak akan menjual lagi miras dalam jenis atau merk apapun.

Baca Juga:   Parkir Liar di Garut Sulit Ditertibkan, Sebaiknya Perda K3 Dirubah Saja

“Apabila di kemudian hari ia melanggar atau tidak mematuhi isi surat pernyataan yang telah dibuat, RF sanggup dituntut sesuai hukum yang berlaku,” tutup Kapolsek. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *