Berita

Polsek Tarogong Kidul Amankan Lima Anak Muda yang Mabuk Miras di Muka Umum

×

Polsek Tarogong Kidul Amankan Lima Anak Muda yang Mabuk Miras di Muka Umum

Sebarkan artikel ini
Aparat kepolisian mengamankan lima anak muda di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, yang mabuk miras di muka umum.

GOSIPGARUT.ID — Polsek Tarogong Kidul, Polres Garut, mengamankan lima anak muda yang tengah asyik minum minuman keras (miras) di tempat umum, pada Rabu malam (22/5/2024).

Kapolsek Tarogong Kidul AKP Agus Kustanto, menyebutkan kegiatan penindakan tersebut terjadi di wilayah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kelima anak muda itu masing-masing berinisial LD (29), RG (30) dan AI (22) yang merupakan warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Pemkab Garut Gunakan Pestisida Nabati untuk Cegah Serangan Hama Ulat

Sedangkan dua orang lainnya, yakni RA (21) dan FR (23) merupakan warga Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Agus mengatakan kelima anak muda yang diamankan tersebut dilaporkan oleh warga kerap kali melakukan aktifitas mabuk-mabukan di muka umum sehingga menyebabkan keresahan dan ketidaknyamanan bagi masyarakat sekitar.

Mereka yang terdiri dari empat orang laki-laki serta satu orang perempuan itu, pada Rabu malam digiring petugas ke Mapolsek Tarogong Kidul.

Baca Juga:   Seorang Pria di Garut Stres Gagal Nikah, Lalu Nyabu dan Diamankan Polisi

“Menurut pengakuan salah seorang pemuda yang diamankan menyebutkan mereka telah mengkonsumsi miras beralkohol 70 persen,” jelas Agus.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan pembinaan dan pendataan kepada kelima anak muda itu. Pihaknya juga menghubungi keluarga mereka untuk menjemput dan memberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan serupa di masa yang akan datang. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *