Olahraga

27 Kontingen Garut Siap Wakili Jabar di PON XXI Aceh dan Sumatera, Barnas Adjidin Ajak Semua Pihak untuk Mendukung

×

27 Kontingen Garut Siap Wakili Jabar di PON XXI Aceh dan Sumatera, Barnas Adjidin Ajak Semua Pihak untuk Mendukung

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi dan buka Plpuasa bersama dengan Atlet Pelatihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Nasional (PON) XII/2024 Aceh-Sumut, yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Sabtu (30/03/2024). (Foto: Deni Seftiana)

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak 27 kontingen Kabupaten Garut yang terdiri dari 26 atlet dan 1 pelatih, siap mewakili Provinsi Jawa Barat bersama 1.295 atlet, 320 pelatih, dan 63 mekanik dalam ajang olahraga multi-event tingkat nasional, Pekan Olahraga Nasional (PON) XII/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menekankan pentingnya olahraga sebagai prioritas, karena prestasi di bidang olahraga akan menjadi kebanggaan bagi daerah. Ia juga mengajak semua pihak, termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, untuk mendukung para atlet Garut yang akan bertanding di PON XII/2024 Aceh-Sumut.

“Oleh karena itu, saya beserta Pak Sekda dan seluruh jajaran, mengharapkan kepada KONI yang pertama bahwa hasil Rakercab yang kemarin dilaksanakan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Barnas, Minggu (31/3/2024)

Baca Juga:   Untuk Kali Kedua, Ato Hermanto Kembali Terpilih Ketua HDCI Garut

Tak hanya itu, Barnas juga berharap dukungan tersebut juga bisa diberikan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2024, yang akan dilaksanakan bulan Juli nanti.

“Jadi saya harapkan pertama khusus untuk PON nanti kita juga akan mengajak partisipasi dari CSR-CSR yang ada di Kabupaten Garut, untuk mendukung terselenggaranya kegiatan prestasi olahraga ini dengan baik,” harapnya.

Baca Juga:   Barnas Adjidin Beri Bantuan Perbaikan Rutilahu di Garut Kota dan Cikajang

Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, juga menyampaikan harapannya agar semua pihak memberikan dukungan kepada para atlet yang akan memperjuangkan Provinsi Jawa Barat pada PON tahun ini.

Ia berharap agar jumlah atlet Garut yang berpartisipasi di PON selanjutnya bisa meningkat, dengan harapan melalui Porkab, atlet-atlet berprestasi dapat terjaring untuk mewakili Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat dan PON di masa depan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *