Berita

Ketua Geng Motor yang Kabur Usai Menganiaya Satu Keluarga di Cibatu Akhirnya Ditangkap

×

Ketua Geng Motor yang Kabur Usai Menganiaya Satu Keluarga di Cibatu Akhirnya Ditangkap

Sebarkan artikel ini
IP ketua geng motor yang menganiaya satu keluarga di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, saat diinterogasi petugas.

GOSIPGARUT.ID — Ketua geng motor yang kabur usai menganiaya satu keluarga di Kampung Loji Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, akhirnya ditangkap polisi. Penakapan terhadap IP itu dilakukan oleh Tim Sancang Polres Garut pada Senin (25/03/2024).

Tersangka IP dikenal sebagai ketua berandalan bermotor di Kecamatan Cibatu. Beberapa aksi dan tindakan dia bersama bawahannya kerap kali membuat warga takut dan resah.

Hingga yang paling heboh, IP bersama anak buahnya pernah melalukan penganiayaan kepada empat orang korban yang seluruhnya merupakan satu keluarga asal Kampung Loji, Desa Keresek, Kecamaran Cibatu, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Ibu Hamil Satu Jam di Tasikmalaya Alami Depresi, Bayinya Sehat

Menurut keterangan korban yang bernama Endang, Epul, Restu dan Asraf, saat itu mereka hendak ke Puskesmas untuk memeriksakan kesehatannya. Namun empat orang itu diadang oleh anggota geng motor yang jumlahnya mencapai 20 orang.

“Geng motor itu adalah anak buahnya IP,” jelas Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga:   Kapolres AKBP Rohman Yonky Dilatha Bertekad Akan Babat Habis Miras di Garut

Ia melanjutkan, belum sempat masuk ke ruang pelayanan Puskesmas, para korban sudah dianiaya secara brutal oleh puluhan anggota geng motor di halaman Puskesmas. Anggota keluarga tadi menjadi salah satu korban aksi kekerasan yang berlangsung pada Senin, 1 Januari 2024.

Tidak berselang waktu lama, Polres Garut berhasil mengamankan para pelaku pascakejadian. Namun untuk ketuanya yakni IP belum tertangkap karena keburu kabur usai ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) oleh Polres Garut.

Baca Juga:   Resahkan Pemudik, Lima Pemuda Mabuk di Batutumpang Banjarwangi Diamankan Polisi

Ari meyebutkan bahwa yang bersangkutan diringkus di sebuah rumah yang memang merupakan tempat istirahat IP. Kini IP sudah berada di Mapolres Garut dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *