Tokoh

Tandem Neuis Marfuah dan James Muhammad Alfatih Rebut Hati Warga Garut untuk Kursi Legislatif

×

Tandem Neuis Marfuah dan James Muhammad Alfatih Rebut Hati Warga Garut untuk Kursi Legislatif

Sebarkan artikel ini
Hj Neuis Marfuah, M.M.Pd

GOSIPGARUT.ID — Hj Neuis Marfuah, M.M.Pd, dikenal banyak orang sebagai dosen dan mubaligoh. Tetapi akhir-akhir ini, terutama menjelang pemilu legislatif 2024, wajah wanita kelahiran Garut itu pun ikut menghiasi papan dan banner sosialisasi pencalonan legislatif yang bertebaran di tengah masyarakat.

Memang, Hj Neuis kini tengah mencalonkan diri untuk ikut berkontestasi di Pileg 2024 menjadi anggota legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat. Ia memilih tanah kelahirannya, Kabupaten Garut, sebagai daerah pemilihannya. Sementara partai politik yang dijadikan kapal besar untuk berkiprahnya adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

“Dalam surat suara nama saya berada di nomor urut 5, Partai Amanat Nasional, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata wanita yang lahir di Desa Lembang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, dan kini tinggal di Garden City Estate Jalan Pohon Jati No. 20, Cipagalo Bojongsoang, Kabupaten Bandung, itu.

Baca Juga:   Asep Sopian Siap Kembali Pimpin Desa Mulyasari di Periode Kedua

Ia menuturkan, alasan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif semata-mata ingin berkifrah dalam politik praktis demi mengabdikan diri, mengeksplorasi potensi diri untuk memberi manfaat dengan jangkauan yang lebih luas kepada masyarakat.

“Visi saya adalah menjadi wakil rakyat yang jujur, amanah, dan berbakti dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat Provinsi Jawa Barat. Selain itu, akan memperjuangkan potensi Kabupaten Garut sebagai kabupaten dengan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia,” tandas Neuis.

Baca Juga:   Terungkap, Wanita yang Tewas di Depan Pertokoan Cileungsi Adalah Warga Garut

Sementara missi Hj Neuis Marfuah menjadi anggota legislatif, yaitu untuk menjalankan tugas dan bertanggung jawab sebagai anggota DPRD yang jujur dan akuntabel, berkolaborasi dengan masyarakat sebagai pemangku kepentingan guna meningkatkan berbagai sektor potensial di Jawa Barat.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *