Politik

Ulama Garut Bersama Relawan Jaga TPS Dukung Bacaleg PAN Jabar XI James Muhammad Al Fatih

×

Ulama Garut Bersama Relawan Jaga TPS Dukung Bacaleg PAN Jabar XI James Muhammad Al Fatih

Sebarkan artikel ini
KH. Cecep Abdul Halim (tengah) bersama James Muhammad Al Fatih (kanan) dan relawan jaga TPS. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Ulama Garut yang juga Pimpinan Ponpes Al Bayyinah KH. Cecep Abdul Halim bersama 200 relawan jaga TPS mendukung pencalonan bakal calon anggota DPR RI periode 2024 — 2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN) James Muhammad Al Fatih.

Bentuk dukungan KH. Cecep Abdul Halim dan 200 relawan jaga TPS itu diwujudkan dalam deklarasi untuk pemenangan bacaleg dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya) tersebut yang bertempat di rumah KH. Cecep Abdul Halim pada Minggu 16 September 2023.

Sebagaimana diketahui, KH. Cecep Abdul Halim merupakan putra dari KH. Anwar Musaddad yang merupakan tokoh pendiri Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) di Yogyakarta yang menjadi cikal bakal Institut Agama Islam Negeri (IAIN), yang kini berkembang menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Kalijaga. KH. Cecep Abdul Halim sebelumnya kerap dikunjungi oleh beberapa Bacalon Presiden RI 2024 termasuk Anies Rasyid Baswedan.

Baca Juga:   Survei Median: Ridwan Kamil Jadi Cawapres Paling Favorit, Disusul AHY

KH. Cecep Abdul Halim mengatakan bahwa ia beritikad untuk mengantarkan James Muhammad Al Fatih Martin agar duduk menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia juga mengatakan bahwa James Muhammad Al Fatih bukan orang lain baginya, secara pribadi sudah sangat mengenal sosok James Muhammad Al Fatih yang pernah bertugas sebagai Staf Khusus Bidang Luar Negeri Menteri Pertahanan RI 2014-2019 Jenderal Ryamizard Ryacuddu.

Baca Juga:   KPU Garut Prioritaskan Pendistribusian Logistik Pemilu ke Daerah Terjauh

“Sosok James inilah sangat diharapkan untuk menjadi pemimpin masa depan yang lahir secara ideologi politik di Priangan Timur — khususnya di Garut, karena pengalamannya di birokrasi sudah matang, kemampunannya di dunia diplomasi luar negeri sudah teruji,” tandasnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *