oleh

AMM Limbangan Bersama HM-P Fisika Eureka Gelar Aksi Sosial

GOSIPGARUT.ID — Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, bekerjasama dengan HM-P Fisika Eureka, menggelar aksi sosial dalam rangka kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (6/6/2020).

Aksi Sosial bertema “Aksi Peduli Kesehatan dan Ketahanan Pangan” tersebut diantaranya dengan membagikan 150 paket sembako bagi warga di beberapa desa di Kecamatan Limbangan.

Sebelumnya, AMM juga menggelar aksi peduli kesehatan dengan melakukan penyemprotan beberapa fasilitas umum dan tempat ibadah.

Kegiatan sosial yang digagas AMM tersebut berhasil menggalang kepedulian berbagai pihak sehingga bisa menyalurkan 150 paket sembako kepada warga terdampak yang membutuhkan.

Baca Juga:   1 Caleg dan 2 Petugas KPPS di Tasikmalaya Meninggal Dunia Usai Pemilu

Menurut Koordinator AMM Limbangan, Saepudin, didampingi ketua panitia Faturohman, aksi yang dilakukannya itu bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Aksi yang kami lakukan ini mungkin hanyalah hal kecil, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan warga yang membutuhkan,” katanya.

Sementara Muhammad Farhan dari HM- P Fisika Eureka berharap, kerjasama dengan AMM Kecamatan Limbangan terus berlanjut sehingga aksi sosial terhadap masyarakat pun terus dilakukan.

Baca Juga:   Forkopimcam Cisewu Bagikan Masker dan Makanan Takjil kepada Pengendara

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak sehingga acara aksi peduli kesehatan dan ketahanan pangan bisa dilaksanakan,” ujar dia. (Respati)

Komentar

Berita Terkait