oleh

Forkopimcam Cisewu Bagikan Masker dan Makanan Takjil kepada Pengendara

GOSIPGARUT.ID — Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisewu, Kabupaten Garut menggelar aksi sosial bagi-bagi masker dan makanan takjil bagi pengendara yang melewati jalan utama di pusat kota Kecamatan Cisewu, Rabu (29/4/2020) petang.

Kegiatan yang melibatkan semua unsur dari gugus tugas pencegahan Covid-19 Kecamatan Cisewu itu, tampak dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cisewu, Iptu H. Masno, dan mampu membagikan ratusan masker dan makanan takjil kepada ratusan pengendara, baik roda dua maupun empat.

Selain menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan masker dan makanan takjil, Forkopimcam dan gugus tugas Covid-19 Kecamatan Cisewu pun melakukan sosialisasi pentingnya upaya pencegahan penyebaran virus corona yang bisa mematikan itu.

Tim menyerukan kepada para pengendara dan masyarakat sekitar untuk terus menjalankan pola hidup sehat dengan cara rutin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan jaga jarak.

Baca Juga:   Untuk Hasilkan Listrik, Sampah di Garut Akan Dikelola Korsel dan Jepang

“Kami pun meminta kepada masyarakat untuk mengurangi aksi ke luar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak, dan berkerumun yang melibatkan lebih dari lima orang,” ujar Misno.

Sejumlah pengendara dan masyarakat mendukung aksi sosial yang dilakukan Forkopimcam Cisewu itu. Salah seorang warga, Ade Gunawan, berharap dengan adanya sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 itu, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjalankan pola hidup sehat terus meningkat. ***

Baca Juga:   BKSDA Investigasi Penyebab Kebakaran 90 Ha Lahan di Gunung Guntur

Komentar

Berita Terkait