Berita

Pj Bupati Garut dan Disperindag Jabar Salurkan 2 Ribu Subsidi Sembako Murah di Bayongbong

×

Pj Bupati Garut dan Disperindag Jabar Salurkan 2 Ribu Subsidi Sembako Murah di Bayongbong

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat membuka secara resmi program Sembako Murah di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (4/4/2024). (Foto: Deni Seftiana)

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat membuka program Sembako Murah di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (4/4/2024).

Sebanyak dua ribu paket subsidi sembako murah disalurkan oleh Pj Bupati Garut dan Disperindag Provinsi Jawa Barat, dengan tiga kecamatan di Kabupaten Garut mendapat manfaat dari program ini.

“Kita harapkan ini kan bantuan dari provinsi, dari kabupaten juga kita akan terus support, sehingga pada saatnya nanti hari raya khususnya, masyarakat gembira tidak ada yang kekurangan bahan pokok,” ucapnya.

Baca Juga:   Libur Nataru, Polres Garut Siaga Antisipasi Pembobol Rumah Kosong

Barnas mengungkapkan, adanya subsidi sembako murah ini sangat disambut oleh masyarakat. Itu dapat dilihat dari banyak masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan subsidi sembako murah.

“Saya harapkan ini yang rawan misalnya orang tua atau yang hamil didulukan dan kelihatannya gembira-gembira saja walaupun panas. Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat Garut,” tandasnya.

Baca Juga:   Bey Machmudin Lantik Pj Bupati Garut Barnas Adjidin, Akan Bertugas Setahun ke Depan

Barnas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bantuan ini, yang diyakini memberikan dampak positif bagi masyarakat Garut. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *