Nasional

Legislator Dapil Garut — Tasikmalaya Ini akan Ditempatkan di Komisi VII

×

Legislator Dapil Garut — Tasikmalaya Ini akan Ditempatkan di Komisi VII

Sebarkan artikel ini
Mulan Jameela. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Legislator dari daerah pemilihan Garut – Tasikmalaya, R Wulansari atau Mulan Jameela akan ditempatkan di Komisi VII DPR yang membidangi energi, riset, teknologi, hingga lingkungan hidup. Mulan mengaku ditugaskan oleh Fraksi Gerindra untuk duduk di komisi tersebut.

“Insyaallah (Komisi) VII. Nggak (memilih), saya ditempatkan sama fraksi. Ya namanya juga anak bawang ya kami woles saja ditugaskan di mana saja,” kata Mulan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:   Riwayat SD Mulan Jameela Hanya Tiga Tahun Karena Kesalahan Input Data

Ia mengaku siap dengan tugas-tugas yang akan dilaksanakan di Komisi VII DPR. Mulan mengatakan akan memberi perhatian pada isu-isu lingkungan hidup.

“Yang pertama lingkungan hidup kali ya. Karena, yang paling penting lingkungan hidup yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat,” ujar Mulan.

Istri musisi Ahmad Dhani ini juga meminta doa agar bisa melalui tugas di Komisi VII DPR. Mulan menegaskan akan terus mengikuti rapat di komisi agar bisa cepat memahami tugas-tugasnya.

Baca Juga:   Mulan Jameela Melenggang ke Senayan, Bukti Do'anya Diijabah?

“Ya jangan sampai bolos-bolos kalau kerja. Ikutin terus. Sekarang kan kita belum ketok palu nih, masih belum fix. Insyaallah, insyaallah (berkomitmen tidak akan bolos rapat). Pokoknya mudah-mudahan terus bisa berjuang,” tegasnya. (dtc/Fj)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *