Hiburan

Penyanyi Asal Garut Ini Tampil Anggun Mengenakan Gaun Embroidery di IFA 2024

×

Penyanyi Asal Garut Ini Tampil Anggun Mengenakan Gaun Embroidery di IFA 2024

Sebarkan artikel ini
Mulan Jameela (kanan) menghadiri IFA sebagai muse koleksi busana karya Wiwiek Hatta (kiri).

GOSIPGARUT.ID — Penyanyi Asal Garut, Mulan Jameela, tampil sebagai muse untuk koleksi gaun karya CEO sekaligus owner brand WH Group Wiwiek Hatta di gelaran fashion show Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024.

“Kali ini kita WH tema Magnolia-The Glisten Of Raya jadi temanya itu tentang bunga magnolia, bunga kemewahan, terus kita pakai embroidery bahan dasarnya itu organza terus kita memasukkan monogram atau logo kita ke dalam organza itu melalui embroiderynya” kata Wiwiek Hatta dalam keterangan resmi, Sabtu (16/3/2024).

Wiwiek menuturkan dalam IFA 2024 yang digelar di Intercontinental Hotel Jakarta pada Senin (4/3/2024) lalu, ia berhasil menampilkan 10 jenis koleksi bertajuk “Magnolia-The Glisten of Raya”. Di mana salah satu koleksinya yakni gaun Embroidery, dipakai oleh Mulan Jameela ketika tampil di runaway fashion show tersebut.

Baca Juga:   Tiket Online Gala Premier Film "Dilan 1991" Terjual Habis

Menurutnya, Mulan berhasil tampil dengan begitu anggun dan mempesona. Auranya makin memancar dengan tone warna koleksi yang didominasi oleh warna burgundy, peach dan krem itu.

Selain penampilan Mulan, pecinta fesyen yang hadir turut dibuat kagum dengan adanya perubahan warna (switch colouring) atau ketika salah satu model memutar dan membalikan outer cape dress yang dikenakannya.

Baca Juga:   Mulan Jameela Tak Sabar Nunggu Kepulangan Ahmad Dhani

“Koleksi ini terinspirasi dari bunga magnolia yang memiliki nilai filosofi tinggi di setiap negara, di antaranya kemewahan, kecantikan, keanggunan, ketangguhan, serta keindahan,” ujarnya.

IFA 2024 dihadiri oleh sejumlah influencer dan selebriti ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya kompak mengenakan baju atasan buatan Wiwiek Hatta seperti Fenita Arie, Marisya Icha, Isa Zega serta komunitas WH Ladies (sebutan untuk Wiwiek Hatta Ladies Community) yang kompak mengenakan jilbab printing voal dari Wiwiek Hatta. (Ant)

Baca Juga:   Gerindra Tetapkan Mulan Jameela Jadi Caleg Terpilih Karena Patuhi Putusan Pengadilan
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *