oleh

Anggota IKSPI Bagikan Takjil kepada Warga di Jalan Leuwidaun Garut

GOSIPGARUT.ID — Anggota Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut mengikuti berbagi kebahagiaan dalam Bulan Ramadan 1440 H. Salah satunya dengan melakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara di Jalan Leuwidaun, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Perguruan IKSPI Kera Sakti Garut, Serda Agus (Denpom Garut) bersama 50 anggota tingkat 1, 2, dan lainnya. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan amal di bulan Ramadhan sekaligus mensosialisasikan Perguruan IKSPI Kera Sakti bagi masyarakat Kota Garut.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di bulan Ramadhan, sekaligus agar IKSPI Kera Sakti semakin dikenal oleh masyarakat Jawa Barat, khususnya di Kota Garut,” kata Agus.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Garut, yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota IKSPI Kera Sakti yang ada di Kota Garut.

Baca Juga:   Menhub: Jalur KA Garut Rawan Longsor dan Banjir, Perlu Disiapkan Alat Berat

“Takjil yang kami bagikan jumlahnya tidak banyak. Tapi intinya, kegiatan ini ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota,” ujar Agus.

Ia mengatakan, anggota Perguruan IKSPI Kera Sakti di Kota Garut lumayan banyak. Ia memperkirakan sudah lebih dari 50 orang, hanya saja banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain. Setelah berbagi takjil, seluruh anggota Perguruan IKSPI Kera Sakti yang hadir mengikuti acara buka puasa bersama. (MD Sumarna)

Baca Juga:   Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Garut Disanksi Siram Taman

Komentar

Berita Terkait