Politik

Capres/Cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno Temui Pendukungnya di Garut

×

Capres/Cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno Temui Pendukungnya di Garut

Sebarkan artikel ini
Calon Presiden Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto berdiri di atas panggung menemui massa pendukungnya di Wanaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (9/03/2019). (Foto: Yuyus YS/GosipGarut)

GOSIPGARUT.ID — Calon Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno menemui para pendukungnya di beberapa tempat dalam rangkaian agenda kampanye politik di Kabupaten Garut, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo hadir ke Garut lebih awal pada Sabtu siang mengunjungi pendukungnya dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Garut, selanjutnya pada Sabtu petang Sandiaga Uno menemui pendukungnya di Rumah Makan Cibiuk, Garut.

Prabowo dalam kunjungannya mengaku bangga melihat adanya baliho pasangan Prabowo-Sandi di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja. “Saya lebih bangga baliho seperti ini,” katanya.

Baca Juga:   Legislator PAN DPRD Jabar Ade Kaca Reses di Delapan Titik di Garut

Kunjungan Prabowo ke Garut merupakan yang kali kedua. Pada kunjungan pertama Prabowo mengaku tidak sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam. Ia juga mengaku ada kekuatan baru setiap berkunjung ke daerah, dan bertemu dengan banyak orang.

Prabowo berharap dukungan dari masyarakat Garut untuk memilih calon presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Presiden 17 April 2019. “Di April nanti saya berharap dukungan kalian,” pintanya.

Baca Juga:   Bawaslu Garut akan Selidiki Dugaan Pelanggaran Caleg Golkar di Acara Mentan

Sementara itu, Sandiaga Uno melakukan kampanye di Rumah Makan Cibiuk, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, yang disambut sejumlah pendukungnya. Ia dalam orasinya mengaku setiap kunjungan ke Garut selalu ingat dengan khas makanan oleh-oleh berupa dodol.

Sandiaga mengajak pendukungnya untuk memilih pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden yang diselenggarakan 17 April 2019. “17 April tinggal 39 hari lagi, siap memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *