Politik

KPU Garut Undang Wartawan ke Villa Rancabango untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

×

KPU Garut Undang Wartawan ke Villa Rancabango untuk Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
KPU Garut mengundang sejumlah wartawan ke Villa Rancabango untuk sosialisasikan tahapan Pilkada 2024.

GOSIPGARUT.ID — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Garut mengundang sejumlah wartawan (jurnalis) untuk “Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut Tahun 2024 Bersama Jurnalis”. Kegiatan tersebut berlangsung di Villa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (29/06/2024).

Acara dihadiri jajaran KPUD Garut dan sejumlah jurnalis dari berbagai media cetak, media online, radio, televisi nasional dan lokal, sebagai peserta acara.

Mewakili Ketua, Dian Hasanudin yang berhalangan hadir, Kepala Divisi (Kadiv) Perencanaan Program Data dan Informasi KPUD Garut, Yusuf Abdullah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kesepahaman antara KPU dengan jurnalis untuk mensukseskan Pilkada sesuai yang direncanakan.

Baca Juga:   Ratusan Pengawas Pemilu di Garut Ikuti Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemilu 2024, Dipimpin Barnas Adjidin

“Kita ingin terbangun kesepahaman antara KPUD Garut dan rekan-rekan jurnalis. Sehingga para jurnalis juga bisa ikut menyebarluaskan informasi sekaligus mengawal tahapan Pilkada agar berjalan lancar dan sukses,” kata dia.

Yusuf menjelaskan, dengan mengetahui jadwal dan tahapan Pilkada, KPU berharap para jurnalis bisa membantu memberikan informasi tersebut kepada masyarakat.

“Terpenting para jurnalis bisa ikut mengawal tahapan Pilkada serta memberikan masukan agar Pilkada berjalan sesuai ketentuan,” imbuhnya.

Baca Juga:   Hari Ini, KPU Garut Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Yusuf menandaskan dengan mengundang jurnalis itu diharapkan ke depan bisa terjalin kerjasma yang lebih baik antara KPU dan jurnalis. Sehingga semua tahapan pemilihan bupati bisa tersampaikan ke masyarakat.

KPU Garut mengundang sejumlah wartawan ke Villa Rancabango untuk sosialisasikan tahapan Pilkada 2024.

“Untuk kali ini kita membuat acara sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut bersama rekan-rekan jurnalis dengan harapan mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama dengan rekan jurnalis sehingga segala tahapan dari awal dan akhir bisa terealisasi dengan baik sampai ke masyarakat,” ujarnya.
Baca Juga:   Dirumorkan Batal Ikut Kontestasi Pilkada 2024, Istri Bupati Garut: Lihat Saja Februari Nanti
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *