Peristiwa

Akibat Sopir Mengantuk, Sebuah Minibus Terperosok ke Parit Sedalam 2 Meter di Samarang

×

Akibat Sopir Mengantuk, Sebuah Minibus Terperosok ke Parit Sedalam 2 Meter di Samarang

Sebarkan artikel ini
Akibat sopir mengantuk, sebuah minibus terperosok ke parit sedalam 2 meter di Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. (Foto: Polsek Samarang)

GOSIPGARUT.ID — Akibat sopir mengantuk, sebuah minibus Nopol Z 1694 ZW yang tengah melaju dari arah Samarang, Garut, menuju Bandung terperosok ke parit sedalam 2 meter, Jum’at (21/4/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Salah seorang petugas dari Polsek Samarang, Aipda Ucu Rano, mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Kamojang, tepatnya di Kampung Cidadali, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

“Minibus jenis Daihatsu itu dikemudikan oleh Saudara Sugiri (43). Kecelakaan diduga karena pengemudi mengantuk sehingga kendaraan yang tengah meluncur oleng ke sebelah kiri dan terperosok ke parit sedalam 2 meter,” ucap dia.

Baca Juga:   Dua Anak di Garut Main Gasolin, Lalu Menyambar Kasur dan Membakar Rumahnya

Ucu menambahkan, akibat peristiwa itu pengemudi mengalami luka ringan dan mobil rusak lumayan parah. Kerugian material yang diderita mencapai Rp10 juta.

“Setelah mengumpulkan keterangan dari para saksi dan mengamankan bukti-bukti, kami langsung mengevakuasi korban bersama mobilnya. Evakuasi dilakukan petugas dibantu warga sekitar,” katanya.

Ucu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam membawa kendaraannya. Apabila mengantuk harap berhenti dan istirahat terlebih dahulu. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *