Wisata

Pj Bupati Garut Kunjungi Destinasi Wisata Curug Orok: Airnya Dingin Luar Biasa

×

Pj Bupati Garut Kunjungi Destinasi Wisata Curug Orok: Airnya Dingin Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Garut, Barnas Adjidin, berkunjung ke Curug Orog, yang berlokasi di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Selasa (18/6/2024). (Foto: Deni Seftiana)

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Bupati Barnas Adjidin mengunjungi salah satu destinasi wisata alam yang fenomenal di Kabupaten Garut, yaitu Curug Orok, Selasa (18/6/2024).

Dalam kunjungan ke curug yang terletak di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, itu Barnas tidak hanya melihat keindahan air terjun tersebut, tetapi juga merasakan langsung dinginnya air Curug Orok.

“Barusan saya sudah turun dan mandi di air terjun tersebut, airnya dingin luar biasa, dan ini merupakan suatu objek yang tersembunyi, yang tentunya harus semakin disosialisasikan,” ujar Barnas.

Baca Juga:   Asyiknya Liburan Akhir Tahun di Pantai Cijeruk Garut Selatan Sambil Makan Nasi Timbel Ramai-ramai

Menurutnya, Curug Orok memiliki potensi besar untuk menjadi objek wisata unggulan. Namun, ia juga menekankan perlunya perhatian dan kepedulian dari pemerintah untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh destinasi tersebut agar bisa berkembang menjadi objek wisata yang lebih profesional.

“Mudah-mudahan kita akan mencoba untuk mengkaji perkembangan dan kemajuan wisata Curug Orok ini,” tandasnya.

Baca Juga:   Bupati Garut Setuju Peralihan Hutan dari Cagar Alam Jadi TWA

Barnas berharap dengan adanya perhatian lebih dari pemerintah daerah, Curug Orok dapat dikenal lebih luas dan menjadi daya tarik wisata yang dapat meningkatkan perekonomian lokal. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *